-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Rizieq dan pentolan FPI di balik jeruji. (Twitter Namaku_Mei)

NAFAZNEWS.COM - Sejumlah foto yang memperlihatkan Mantan Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab tengah bersama dengan para pentolan FPI di balik jeruji viral di media sosial.


Foto Rizieq Shihab bersama para pentolan FPI itu dibagikan pengguna Twitter Namaku_Mei, seperti dilihat pada Selasa 4 Mei 2021.


Dalam narasi cuitannya, ia menyebut Rizieq dalam foto itu tengah reuni antar sesama sesepuh sekte baliho.


"Reuni para sesepuh SEKTE BALEHO," cuit Namaku_Mei.


Dilihat dari foto tersebut, tampak Rizieq Shihab tengah berbincang bersama pentolan FPI lainnya salah satunya yakni Ahmad Shabri Lubis.


Sementara pada foto kedua, tampak Rizieq tengah menghadap ke dinding dan para pentolan FPI lainnya duduk sambil memperhatikan terdakwa kasus kerumunan Petamburan itu.


Adapun pada foto ketiga, terlihat Rizieq Shihab bersama sejumlah pentolan FPI tersebut tersenyum dari balik jeruji sambil menghadap kamera.


Diketahui, sebelum Rizieq ditahan atas kasus kerumunan Petamburan aparat terlebih dulu telah menangkap Ahmad Shabri Lubis dengan kasus yang sama.


Shabri Lubis telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kerumunan Petamburan tersebut. Dia dijerat Pasal 93 Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan, dengan ancaman satu tahun penjara.


Selain Ahmad Shabri Lubis, pihak kepolisian juga telah menangkap Mantan Ketua DPP FPI Ustaz Slamet Maarif.


Terbaru, polisi menangkap orang paling dekat dengan Rizieq Shihab di FPI yakni Munarman atas kasus dugaan terorisme.


Mantan Sekretaris Umum FPI itu diduga terlibat dalam aksi pembaitan jaringan teroris internasional ISIS di sejumlah kota di Indonesia.



sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment