-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Kedua pria pemilik ganja kering saat diamankan oleh personel Satlantas Polresta Pekanbaru.

NAFAZNEWS.COM - Dua orang pria berhasil di tangkap setelah melarikan diri saat personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru menghadang sepeda motornya.


Ketika itu, dua pria tersebut melaju di Jalan Sudirman, Minggu (16/5/2021) siang dengan melawan arus. Personel Satlantas yang sedang berpatroli menghentikan sepeda motornya.


Bagaimana tidak panik, ternyata kedua pria itu sedang mengantongi dua paket narkotika.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasat lantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal menyebutkan bahwa narkotika yang dikantongi kedua pria itu jenis ganja kering.


"Pada saat personil Gurindam 9, ripka Riki M Azen dan Bripka Rian Bagus melaksanakan patroli di seputaran STC, ada sepeda motor honda beat warna biru putih yang melawan arus dan tidak menggunakan helm," kata Anindhita.


Saat itu, kedua pria itu tidak mau berhenti dan personel mencoba melakukan pengejaran. Saat sepeda motor BM 5761 IS itu berhasil diberhentikan, namun kedua pria itu melarikan diri.


"Pengemudinya bernama Jarot dan Rudi Efendi. Saat itu mencoba lari dan berhasil ditangkap. Merasa curiga, dan diminta untuk mengeluarkan semua yang ada di kantong celana," sambungnya.


Saat itu Jarot mengeluarkan isi kantong, ditemukan dua paket duan ganja kering. Lalu keduanya di giring ke Mapolresta Pekanbaru dan diserahkan ke Satnarkoba untuk diproses lebih lanjut.




Sumber riauaktual.com


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment