-->

Type something and hit enter

By On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - Tingkah aneh dan unik dilakukan netizen demi mendapatkan perhatian. Namun seorang perempuan nampaknya melakukannya terlalu jauh.


Akun TikTok @lexxe904 mengungkap, ia baru saja melakukan hal yang sangat ekstrem untuk mendapatkan perhatian dari mantan pacarnya.


Dilansir The Sun, videonya menjadi viral saat ua memalsukan kematiannya sendiri. Diiringi lagu Gnarls Barkley berjudul Crazy, perempuan itu menulis, "Ketika mantan saya putus dengan saya, saya membuat berita kematian palsu untuk melihat apakah dia akan menelepon saya."


Bukan cuma itu, perempuan yang diketahui bernama Alexandria ini bahkan membuat undangan pemakaman palsu yang menampilkan foto terbarunya, tengah berpose di taman yang menakjubkan dan memberi tahu orang-orang terkasih bahwa dia telah meninggal dunia pada usia 28 tahun.


"Kami sedih mengumumkan meninggalnya putri kami. Cinta, tawa, dan kemurahan hatinya akan sangat dirindukan oleh semua orang," klaim undangan palsu itu.


Meski caranya ini dipertanyakan dan memicu kemarahan oleh warganet TikTok, Alexandria mengonfirmasi dalam komentar di video terpisah bahwa dia berhasil mendapatkan perhatian mantan pacarnya.


Salah satu warganet bertanya, "apakah dia menelpon?Apakah ini berfungsi atau tidak?,".


"Itu berhasil," jawabnya.


Video yang telah dihapusnya ini pun viral dengan berbagai kemarahan. Mereka mengatakan jika Alexandria adalah perempuan yang 'toxic'. Sementara lainnya menyebutnya sebagai hal yang "menjijikkan" untuk dilakukan.





sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment