-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM -  Ketua DPRD Inhil Dr Ferryandi didampingi Wakil Ketua I, Edi Gunawan dan Wakil Ketua III, Andi Rusli menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil, Minggu (09/5/2021) sore. 


"Kedatangan kita untuk mempererat silaturahmi dan kemitraan dengan kawan-kawan PWI Inhil, di bulan ramadhan dan menjelang idul fitri ini tentunya moment yang sangat baik," ujar Ketua DPRD Inhil, Ferryandi. 


Ferryandi menambahkan dalam menjalankan fungsinya DPRD juga sangat membutuhkan peranan pers sebagai penyebarluas informasi kepada masyarakat. 


"Dalam mendukung kerja-kerja kita di legislatif tentunya kita juga sangat memerlukan dukungan dari kawan-kawan insan pers," kata Ferryandi. 


Sementara itu Ketua PWI Inhil menyambut baik kehadirin Unsur Pimpinan DPRD Inhil dikantor PWI Inhil yang beralamat di Jalan Trimas Tembilahan tersebut. 


"Tentunya mewakili kawan-kawan pengurus dan anggota PWI Inhil menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Ketua DPRD Inhil beserta unsur pimpinan ke kantor kita ini," ujar Ardiansyah Julor. 


Ardiansyah mengatakan PWI Inhil selalu siap menjadi mitra strategis DPRD Inhil dalam mendukung kegiatan pembangunan di negeri hamparan kelapa dunia. 


"Selain fungsi kita sebagai mitra kritis yaitu memalui kontrol sosial, PWI Inhil juga siap menjadi mitra strategis untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Inhil," pungkasnya.


Kedatangan unsur pimpinan Wakil rakyat Inhil itu disambut langsung oleh Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor yang juga didampingi Sekretaris Zulfahrin dan beberapa jajaran pengurus. Rls

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment