-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Pemuda sebut Bangsa Palestina babi minta maaf. (Ist)

NAFAZNEWS.COM - Netizen di media sosial belum lama ini dihebohkan dengan video viral dua pemuda yang berjoget sambil menghina Bangsa Palestina dengan sebutan babi.


Usai videonya tersebut viral, pemuda itu meminta maaf atas ucapan mereka yang menyebut Bangsa Palestina babi dan patut untuk dibantai.


Permintaan maaf tersebut disampaikan salah seorang dari pelaku lewat videonya yang juga saat ini tengah viral di media sosial.


Dilihat dari video tersebut, Minggu 16 Mei 2021, pemuda bernama Iwan Jamasi itu meminta maaf kepada umat Islam atas perbuatannya tersebut.


"Saya yang bernama Iwan Jamasi meminta maaf kepada umat Islam karena telah berbuat salah dengan postingan yang tidak pantas untuk diposting," ujar pelaku.


Ia pun mengaku salah lantaran telah memposting video penghinaan terhadap Bangsa Palestina yang dinilai telah menyakiti umat Muslim di Indonesia.


"Saya benar-benar minta maaf kepada kalian semua karena postingan saya itu melukai saudara-saudara semua," ucapnya.


Sebelumnya, video yang memperlihatkan dua pemuda itu berjoget sambil memenghina Bangsa Palestina dengan sebutan babi viral di media sosial.


Berdasarkan informasi, kedua pemuda itu merupakan warga Kecamatan Gerung, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.


Selain menyebut Bangsa Palestina dengan sebutan babi, salah satu pemuda dalam video itu bahkan menyerukan untuk membantai warga Palestina.


"Palestina babi. Mari kita bantai!," ujarnya.


Sumber terkini.id




Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment