-->

Type something and hit enter

author photo
By On
Ade Armando. (Cokro TV)


NAFAZNEWS.COM - Pegiat media sosial, Ade Armando menyindir pemuka agama Kristen yang membela agresi militer Israel terhadap warga Palestina.


Ade Armando lewat cuitannya di Twitter, Selasa 18 Mei 2021, menilai sikap pemuka agama Kristen yang mengajarkan umatnya untuk membela Israel hampir mirip dengan Almarhum Ustaz Tengku Zul dan pendakwah kontroversial Yahya Waloni.


"Pemuka Kristen yang mengajarkan umatnya untuk membela kebiadaban Israel di Palestina, mirip-mirip dengan ustaz Zul dan Yahya Waloni," cuit Ade Armando.


Ia pun menegaskan bahwa dirinya membela rakyat Palestina seperti halnya ia membela hak hidup kaum minoritas di Indonesia.


"Saya bela Hak Hidup minoritas di Indonesia. Saya bela Hak Hidup Rakyat Palestina di Palestina," ungkap Ade.


Akan tetapi, kata Ade, saat dirinya mengecam tindakan biadab Israel terhadap warga Palestina mendadak muncul komentar pihak yang mempertanyakan mengapa Ade Armando diam soal konflik di Poso.


"Ketika saya mengecam kebiadaban Israel, tiba-tiba muncul komentar epic: Kenapa Anda diam saja soal Poso," tuturnya.


Selain itu, akademisi Universitas Indonesia ini juga menyampaikan informasi soal jumlah warga Palestina yang menjadi korban aksi kebiadaban Israel.


"Warga Palestina yang tewas 212 orang. 61 di antaranya anak-anak. Warga Israel yang tewas 10 orang. Tanya kenapa?," kata Ade Armando.


Ade Armando juga menilai, kebusukan Hamas tidak bisa dijadikan pembenaran atas kebiadaban Israel yang membantai warga Palestina.


"Kebusukan Hamas tidak bisa dijadikan pembenar bagi kebiadaban Israel membantai rakyat Palestina," ujarnya.



Sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment