-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Said Didu

NAFAZNEWS.COM - Pernyataan menohok disampaikan Muhammad Said Didu kepada Ferdinand Hutahaean yang menyindirnya sebagai mantan pejabat yang pernah dipecat berkali-kali dari sejumlah jabatan prestisius di perusahaan BUMN.


Awalnya Ferdinand Hutahean yang kini beralih membela pemerintah usai mundur dari politisi Demokrat menyebut Said Didu hanya banyak omong, namun prestasinya cuma dipecat berkali-kali dari era presiden yang berbeda.


"Ada apa ya dengan @msaid_didu ini? Dipecat berkali2 pada era Men BUMN yg berbeda dan era Presiden yg berbeda," twit Ferdinand Hutahean seperti yang dikutip Indozone dari akun Twitter miliknya, Kamis (20/5/2021).

Tau Said Didu pernah dipecat dari beberapa perusahaan milik BUMN, Ferdinan menilainya tidak bisa kerja.


"Tampaknya memang orang ini tak bisa kerja, hanya banyak omong. Kalau berprestasi tak mgkn dipecat melulu," katanya.


Namun tampaknya Said Didu yang pernah menjabat sebagai sekretaris Kementrian BUMN tak ingin berdiam diri. Dia kemudian balik menyerang Ferdinand Hutahean yang hingga kini tak mendapatkan jabatan apapun walau sudah menjilat sana sini.


"Masih kurang. Krn punya kemampuan maka saya banyak diangkat dan diberhentikan di banyak jabatan. Justru saya kasihan sama anda krn sdh menjilat kiri-kanan, atas-bawah tp tdk diberikan jbtn," kicau Said Didu di Twitter.


Said Didu kemudian memberikan semangat kepada Ferdinand Hutahean agar tidak mudah menyerah. Bahkan Said Didu memintanya supaya berusaha lebih keras lagi.


"Jangan putus asa, teruslah menjilat krn mungkin hanya itu kemampuan anda. SMAnya di mana?" pungkasnya.




sumber indozone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment