-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

NAFAZNEWS.COM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) wilayah Riau memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Riau. Pasalnya lantaran dukungan dinas tersebut pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) BPJS Ketenagakerjaan Riau mendapatkan predikat terbaik nasional.

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbar-Riau Pepen S Almas mengatakan, predikat terbaik nasional tersebut tidak dapat diraih jika tanpa dukungan Disnakertrans Riau bersama tim.

"Kalau tidak ada dukungan dari tim Disnakertrans Riau, itu akan sulit kami meraih predikat terbaik nasional tersebut," kata Pepen acara sosialisasi Inpres No 2 tahun 2021 serta monitoring dan evaluasi BPJS Ketenagakerjaan bersama Disnakertrans Riau di Pekanbaru, Rabu (16/6/2021).

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi Gubernur Riau yang sudah memberikan perlindungan kepada tenaga kerja harian lepas. Dimana ada dua program perlindungan yang diberikan kepada PTT di Pemprov Riau, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).

"Kedepan Pemprov Riau juga sudah merencanakan untuk menambah program jaminan bagi para peserta tersebut, yaitu Jaminan Hari Tua (JHT) juga tahun depan anggaran memadai," ujarnya.

Penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan tersebut berupa piagam yang diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau Jonli.  (mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment