-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -  Adakah yang mempunyai pengalaman yang sama?, Ditolak mantan calon mertua karena bukan PNS.

Baru-baru ini ada video yang menayangkan kisah wanita yang pernah ditolak oleh mantan calon mertua karena status pekerjaannya.  

Dalam videonya, Ia menceritakan mantan calon mertua memandang keluarga serta pekerjaan.
 
Melalui video viral tersebut, wanita ini menceritakan bahwa ia tak diterima jadi calon mantu karena dia bukan berasal dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kisah tersebut tersebar dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @igtainmenttt, Jumat (11/6/2021).

Dalam video viral yang beredar, terekam seorang wanita berjilbab hitam yang seolah berbicara tentang reaksi mantan calon mertua ketika tahu dirinya bukan PNS.

Dia mengungkapkan, dulu pernah ditolak oleh mantan calon mertua karena bukan berasal dari keluarga PNS. Padahal, dia mengaku seorang pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

"Hai ada yang punya pengalaman yang sama kayak aku gak. Aku pernah ditolak sama mantan calon mertua karena aku bukan anak dari PNS dan aku bukan PNS, tapi aku BUMN," ungkapnya seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Sesudah mengungkapkan pengalaman itu, wanita tersebut lantas mengucapkan kalimat mencengangkan, mengaku kini bahagia bersama suami sekarang.

"Dan sekarang aku bahagia gaes sama suami aku," ucapnya dengan mimik muka tegas.

Sosok wanita yang mengaku ditolak mantan calon mertua tersebut kontan menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Bagaimana tidak, bagi orang tua yang ingin menikahkan anaknya, sudah menjadi hal lazim untuk mengetahui sepak terjang calon menantunya.

Biasanya menantu yang menjadi PNS akan memperoleh nilai plus karena dinilai punya masa depan terjamin bahkan sampai pensiun.

Hal tersebut kemudian memunculkan stigma di kalangan masyarakat bahwa PNS adalah profesi idaman calon mertua. Itulah sepenggal video viral di media sosial, bagaimana kisah wanita pernah ditolak mantan calon mertua karena bukan PNS.



sumber planet.merdeka.com


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment