-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

NAFAZNEWS.COM - Meski sudah ada baliho di berbagai titik strategis di Jawa Timur, sosok Puan Maharani tidak akan efektif mendongkrak elektabilitasnya.

Pengamat politik Universitas Nasional Andi Yusran, mengatakam agar Puan Maharani bisa masuk papan atas kandidat calon presiden 2024 mendatang, putri Megawati itu harus dapat memanfaatkan dua tahun waktu dengan kemampuan terbaiknya.

Kata Andi, jika Puan bisa selalu menawarkan solusi kebijakan yang kurang baik, maka publik akan simpati total pada Ketua DPR RI perempuan pertama.

"Puan harus memanfaatkan waktu dua tahun kedepan dengan menampilkan 'kemampuan terbaiknya' merespons berbagai isu dan masalah bangsa dan menawarkan solusi kebijakan yang patut diambil oleh pemerintah," demikian kata Andi, Selasa (16/6).

Dalam pandangan Andi, dengan begitu sisi intelektualitas Puan Maharani akan menonjol. Apalagi sejauh ini Puan belum nampak serius menunjukkan performa politiknya.

"'Sebagian' publik selama ini menilai kapasitas Puan biasa-biasa saja dan itu tidak cukup mendukung untuk masuk kedalam gelanggang pertarungan  politik setingkat Pilpres," demikian kata Andi.

sumber rmol.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment