-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Seorang pria berusia 25 tahun diselamatkan oleh masyarakat setelah diduga mencoba melompat dari lantai 11 sebuah gedung apartemen pada Selasa (15/6/2021).

Dilansir dari Harian Metro , Rabu (16/6/2021), pria tersebut mengalami depresi karena kehilangan pekerjaannya. Rekaman pria itu beredar di media sosial tetapi sejak itu telah dihapus.

Dalam salah satu video yang dihapus, separuh tubuh pria itu tergantung di luar jendela gedung Persatuan PPR Beringin, Jinjang Utara, sementara seorang pria lainnya mati-matian memegangnya untuk menyelamatkannya.

Dalam video kedua yang telah dihapus, pria itu terlihat hampir sepenuhnya keluar dari jendela sebelum dua pria berhasil mengangkatnya kembali dan menariknya ke dalam ruangan.

Kapolsek Sentul, Asisten Komisaris Beh Eng Lai mengatakan pihaknya menerima informasi tentang kejadian tersebut sekitar pukul 11.00.

"Setelah itu, tim polisi bergegas ke tempat kejadian dan menemukan bahwa pria itu telah diselamatkan oleh masyarakat. Pria yang terlibat kemudian dibawa ke Kantor Polisi Jinjang untuk tindakan lebih lanjut," tambahnya.

Ditambahkannya, korban berasal dari Ipoh, Perak dan selama ini tinggal di rumah temannya. Dia disebutkan mencoba bunuh diri karena stres setelah kehilangan pekerjaannya dan tidak memiliki tujuan hidup.



sumber indozone.id/

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment