-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Tingginya angka penambahan kasus positif Covid-19 dibeberapa daerah di Pulau Jawa seperti DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah membuat pemerintah daerah setempat saat ini terus meningkatkan ruang perawatan pasien. Dengan tingginya kasus tersebut, masyarakat provinsi Riau diminta waspada jika menerima tamu dari beberapa daerah tersebut.

Juru bicara Satgas COVID-19 Riau, dr Indra Yovi mengatakan, saat ini kondisi di Riau berbanding terbalik dengan beberapa daerah di Pulau Jawa. Dimana di Riau pasien COVID-19 saat ini terus mengalami penurunan.

"Saat ini kasus COVID-19 di Jawa sedang naik, tapi di Riau justru turun. Tentunya kita bersyukur dengan kondisi ini, namun tidak bisa membuat kita lengah," kata saat konferensi pers, Senin (14/6/2021).

Dengan tingginya angka COVID-19 di Jawa, dr Yovi meminta masyarakat Riau waspada jika menerima tamu dari Jawa. Karena dibeberapa kasus, ada pasien yang tes anti gen negatif namun setelah di tes PCR hasilnya positif.

"Apalagi saat ini penerbangan masih dibuka, untuk itu masyarakat harus waspada ketika menerima tamu dari beberapa daerah di pulau Jawa. Tetap jalankan protokol kesehatan," imbaunya. (mcr)


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment