-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Menjadi cantik saat tidur sepertinya bukan impian belaka saat ini. Pengusaha Shandy Purnamasari baru saja meluncurkan sebuah produk sarung bantal "ajaib" yang diklaim bermanfaat untuk kulit dan rambut.


Shandy yang selama ini sudah menghadirkan produk kecantikan lewat MS GLow mencoba memberikan alternatif cara baru menjaga kecantikan lewat sarung bantal Mulsk Beauty ini.



Dalam video perilisan yang diunggah di Instagram Mulsk Beauty, Shandy menjelaskan bahwa produk ini akan membuat penggunanya cantik selama tidur dengan cara menjaga kelembapan kulit dan rambut.


Sarung bantal tersebut dibuat dari 100 persen sutra mullbery. Ini adalah jenis sutra yang dihasilkan dengan treatment khusus, yaitu dari ulat sutra yang hanya memakan daun mulberry untuk menjaga kualitasnya.


"Saya menemukan bahwa mulberry silk itu sangat bagus untuk kulit dan rambut. Manfaatnya dia ada anti-bakterial, anti-aging, hydrating. Jadi dengan memakai 100 persen mullbery silk kita lebih muda, lebih sehat lagi kulit dan rambutnya," jelas Shandy Purnamasari dilansir Instagram Mulsk Beauty, Selasa (22/6/2021).



Berawal dari ide itu, Shandy akhirnya membuat produk sarung bantal ini bersama sang suami, Gilang Widya Pramana. Disebutkan bahwa produk tersebut cocok untuk kulit acne prone atau kulit berjerawat.


Shandy menegaskan bahwa sarung bantal buatannya sudah lulus uji klinis dermatologi. Ia mengaku sudah lama meneliti produk ini sebelum akhirnya resmi diluncurkan pada 13 Juni kemarin.


Lalu, berapa sih harga sarung bantal Mulsk Beauty? Melansir akun resmi Mulsk Beauty di berbagai e-commerce, mereka mematok harga mulai dari Rp750 ribu dengan pilihan varian warna silver dan gold.


Peluncuran produk Mulsk Beauty sendiri ikut dihadiri oleh sederet pesohor Tanah Air. Di antaranya adalah Nagita Slavina, Tya Ariestya, Sarwendah, hingga selebgram Keanu Agl.







sumber dewiku.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment