-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Tidak semua orang mampu hadir ke pernikahan mantan. Bahkan, tak sedikit yang memilih untuk tidak hadir ke pernikahan mantan pacar karena takut belum ikhlas melepaskan.


Meski begitu, lain dengan wanita yang bekerja sebagai asisten MUA satu ini. Karena alasan pekerjaan, wanita tersebut harus tetap ikut membantu persiapan pernikahan mantan.



"Jadi dia asisten MUA, ditinggal nikah sama pacarnya (team videografer). Karena harus profesional, dia berusaha kuat," tulis akun @apriliafano09 lewat media sosial TikTok.


Pada video viral yang dibagikan, wanita ini terlihat membantu menyiapkan hiasan untuk mas kawin. Tak hanya itu, ia juga membantu dalam merias mantan pacar yang hendak menikah.


"Mantannya nikah, dia yang buatin hiasan mas kawin. Dia yang touch up manten cowok (mantan)," tambah keterangan di dalam video.


Tak hanya itu, wanita ini juga bersikap profesional dengan membantu pengantin wanita memakai gaun hingga membawakan ekor gaun saat berjalan masuk ke mobil.


Saat acara pernikahan, wanita ini juga berusaha untuk mengambil tempat sejauh mungkin dari mantan ketika berfoto. Namun, fotografer saat itu sempat iseng dan memintanya pindah di sebelah mantan.


Meski begitu, wanita ini tetap berusaha rela menerima kenyataan meski harus melihat mantan digandeng istri sahnya.


Video yang dibagikan akun @aprilianfano09 itu sendiri kini sudah viral ditonton hingga 2,3 juta kali. Video tersebut juga ramai dikomentari warganet yang turut memuji ketegarannya.


"Datang ke nikahan mantan aja udah nyesek, apa lagi yang jadi periasnya," tulis salah satu komentar.


"Gua juga kerjanya ikut bantu-bantu rias, lha pas banget kejadian kayak kakak ini. Yang kurias ternyata istrinya mantanku. Aduh seketika nangis di pojokan," curhat yang lain.


"Wih hatinya sekuat baja," tulis yang lain.


"Semoga diberi pengganti yang lebih baik," tambah komentar pengguna TikTok lainnya.






sumber dewiku.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment