-->

Type something and hit enter

Editor On
Celine Evangelista (Foto : Instagram/@celine_evangelista)



NAFAZNEWS.COM - Celine Evangelista kembali menjadi sorotan netizen saat menghapus tato bertuliskan tanggal pernikahannya di dada kiri. Lewat unggahannya di Instagram, terlihat ibu empat anak itu melakukan laser untuk menghilangkan tato tersebut.


Diketahui bahwa tato Celine Evangelista yang berada di dada kiri tersebut, serupa dengan milik sang suami, Stefan William. Tetapi kabarnya sang aktor juga sudah menutupinya dengan tato bergambar kepala singa.



Penasaran seperti apa potret terbaru Celine Evangelista setelah menghapus tatonya? Merangkum Instagram pribadinya @celine_evangelista pada Jumat (9/7/2021), berikut keempat potretnya.


Proses hapus tato




Celine bahkan memperlihatkan proses penghapusan tato tersebut kepada netizen. Ia bahkan juga menceritakan bahwa dirinya sempat takut melalui proses tersebut. Tetapi pada akhirnya Celine pun berhasil melalui proses tersebut. Conratulations ya Celine!


"Aku sempet takut mau laser tattoo.. banyak pertimbangan kyak takut sakit, takut nanti stelah di laser jadi jelek, jd keloid atau kulitnya jd jelek," ungkapnya.


Cantik dengan balutan dress sabrina





Penampilan Celine kali ini sangat terlihat cantik dengan balutan dress sabrina. Dress sabrina tersebut pun memperlihatkan bagian dada Celine yang sudah tak ada tato lagi.


Dress sabrina bernuansa biru tersebut pun juga dilengkapi dengan model ruffle yang bernuansa ceria dengan perpaduan warna pastel yakni biru, kuning, dan pink.


Foto bersama anak-anak

Celine Evangelista bersama anak-anak




Masih mengenakan pakaian yang sama, kini Celine mengajak anak-anak untuk berfoto. Kekompakan dan keceriaan mereka membuat foto tersebut semakin berwarna.


Pakaian yang mereka kenakan juga sangat kekinian dan lucu. Mulai dari perpaduan warna pastel seperti biru, pink, dan kuning pastel, ada juga sentuhan warna solid sepeti hijau dan biru tua.


Pamer kulit mulus


Celine Evangelista



Saat bersantai di rumah, ia mengenakan pakaian yang cukup nyaman dikenakan untuk beraktivitas yakni tanktop bernuansa hitam. Di sana, terlihat jelas bahwa tato di dada Celine sudah tiada.


Selain itu, ia juga terlihat sedang memamerkan koleksi masker beserta tali konektornya. Wah, maske milik Celine kece-kece banget ya dengan warna kekinian.



Sumber: Okezone.com


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment