-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Seorang wanita membuat dokter syok bukan main kala menemukan sebuah mentimun di bagian sensitifnya dengan alasan jatuh.

Ya, kepada dokter, sang wanita mengaku bahwa dirinya secara tak sengaja terjatuh pada mentimun yang kemudian meluncur masuk ke dalam bagian sensitif miliknya.

Wanita tersebut diinformasikan datang kepada dokter dan meminta tolong dengan wajah meringis kesakitan.

Saat dokter memeriksa, ternyata hasilnya bikin syok luar biasa lantaran wanita itu ternyata mengalami sebuah kejadian yang mungkin tak akan dilupakan seumur hidup.

Dilansir dari tribunnews pada Kamis, 8 Juli 2021, wanita malang berusia 51 tahun tersebut berasal dari Bangkok, Thailand.

Ia diinformasikan dibawa ke rumah sakit setelah mengeluh mengalami sakit pada bagian sensitif yang ekstrem.

Dokter pun akhirnya memeriksa kondisinya. Namun, terkejut bukan main saat mengetahui penyebabnya adalah sebuah mentumun yang masuk di dalam bagian sensitif sang pasien.

Tentu saja sang dokter jadi bingung bagaimana bisa buah itu ada di dalam lubang bagian sensitif pasien yang mengaku tak sengaja terjatuh.

Dianggap tak biasa, kasus wanita itu pun viral dan bahkan menjadi berita utama di media sosial bagi kalangan komunitas online.

Meskipun penjelasan sang pasien bisa dibilang gagal dan tak masuk akal, tetapi dokter dan pihak rumah sakit tetap menanganinya.

Sebagai informasi, sebagian besar pasien dengan benda asing yang terjebak di dalam alat kelamin mereka menolak untuk mencari pertolongan medis karena malu, apalagi jika terjadi pada wanita.

“Umumnya, pasien dengan benda asing mencoba mengambil benda itu sendiri karena malu mencari perawatan medis, tetapi sebagian besar yang gagal dalam usaha ini akhirnya masuk di ruang gawat darurat,” papar sang ahli seperti dikutip dari laman Terkini.id.

 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment