-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -  Siapa yang tidak mengenal sosok Nike Ardilla, penyanyi era '80 dan '90-an yang populer berkat karya-karya musik serta filmnya. Bintang berparas cantik itu sangat bersinar pada masanya dan banyak dikagumi masyarakat Tanah Air.

Nike Ardilla sudah berpulang ke pangkuan Tuhan pada Maret 1995 silam, namun pamornya masih terkenang hingg kini. Dara cantik berusia 19 tahun tersebut meninggal dunia ketika di puncak kariernya.

Baru-baru ini ada sosok perempuan berusia 18 tahun yang viral karena disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Nike Ardilla. Mulai dari parasnya hingga saat bergaya di depan kamera.

Dia adalah Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau akrab disapa Amel. Viralnya Amel tersebut berawal dari video TikTok yang telah dilihat jutaan kali beberapa waktu silam. Tak lama setelah viral, Amel bahkan menemui ibunda Nike Ardilla, Nining Ningsihrat.

Video pertemuan antara Amel dan Nining yang mengharukan pun kembali viral di media sosial. Amel pun menjadi bintang tamu di podcast-podcast selebriti Tanah Air. Mulai dari Dik Doank, Irfan Hakim, Baim Wong, dan masih banyak lagi.

Rupanya, Amel telah mengetahui dirinya mirip Nike Ardilla sejak SMA. Saat itu, banyak orang yang mangatakan dia mirip dengan penyanyi legendaris itu. Dia tidak menyangka bahwa dirinya bisa viral dan terkenal seperti sekarang.

"Aku mulai cari tahu sosok almarhumah ini semenjak awal SMA, dibilang mirip. Sebelum ini emang banyak banget yang bilang mirip," kata Amel dikutip dari kanal YouTube Irfan Hakim.

Memang, dia mengakui, tidak semua orang senang dengan kemunculan dirinya sebagai perempuan yang mirip Nike Ardilla. Tetapi dia menerima adanya pro dan kontra yang ada di masyarakat.

"Dibilangnya tuh maksain banget, padahal benar-benar enggak ada niatan buat dimirip-miripin. Emang tiba-tiba, enggak sengaja. Terus pokoknya dibilang mirip miripin lah ini itu. Sedih aja tapi menurut aku mereka berhak berpendapat, ya aku jadikan masukan aja," ujarnya bijak seperti dikutip dari laman okezone.com.

Ke depannya, Amel mengatakan, dirinya ingin menjadi seorang model dan aktris. "Ambil aktris sih kayaknya. Iya (pernah ikut teater) pas SMA di swasta," kata perempuan yang memiliki tinggi 173 cm itu.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment