-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Conor McGregor alami patah tulang kaki di UF 264. (Foto: Reuter

NAFAZNEWS.COM -  Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu pepatah yang tepat untuk menggambarkan penderitaan Conor McGregor usai menghadapi Dustin Poirier di UFC 264. Bagaimana tidak, selain menelan kekalahan, McGregor juga harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya mengalami patah tulang kaki akibat dihajar Dustin Poirier.

Sebagaimana diketahui, Conor McGregor kembali menerima tantangan dari Dustin Poirier dalam UFC 264. Duel yang berlangsung di T Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021) siang WIB itu berlangsung sangat seru dan menarik.

Conor McGregor vs Dustin Poirier

McGregor sendiri sejatinya mampu mendominasi pertarungan di awal ronde pertama. Musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov itu beberapa kali melancarkan tendangan.

Namun, Poirier tetap tenang dan membalasnya dengan pukulan. Momen tak mengenakkan terjadi di akhir ronde pertama, tepatnya ketika tersisa 13 detik lagi. Kaki kiri McGregor patah lantaran salah berpijak usai menghindari pukulan Poirier.

Setelah insiden itu, The Notorious -julukan Conor McGregor- tampak langsung tertunduk lemas di pinggir oktagon. Tak lama kemudian, tim medis menghampirinya.

Wasit pun memastikan memvonis McGregor tak sanggup lagi melanjutkan pertandingan. Poirier akhirnya dinobatkan sebagai pemenang secara TKO.

Usai pertarungan rampung digelar, foto-foto McGregor yang mengalam patah tulang pun beredar luas. Penampakannya bikin ngilu sekaligus merinding orang-orang yang melihatnya. Seperti apa? Begini penampakannya.

Conor McGregor (Conor McGregor terduduk di pinggir oktagon setelah terjatuh dan mengalami patah tulang di kakinya. Foto: Reuters)

Conor McGregor (Penampakan kaki Conor McGregor yang alami patah tulang. Foto: Reuters)

Conor McGregor(Conor McGregor dibopong keluar oktagon. Foto: Reuters)

Conor McGregor(Conor McGregor ditandu keluar dari arena bertanding dengan kondisi kaki yang mendapat penanganan khusus. Foto: Reuters)

Hasil dalam duel ini sendiri membawa Poirier mengantongi kemenangan kedua atas McGregor. Dalam tiga kali pertemuannya, McGregor hanya berhasil menang sekali dalam duel pertama pada 2014.

Sementara itu, pada pertemuan kedua yang berlangsung Januari 2021, Porieir berhasil menang sekaligus membalaskan dendamnya. Petarung asal Amerika Serikat itu menang TKO di ronde kedua.

 

 

sumber okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment