-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM -  Tak ada batasan umur bagi seseorang untuk menggunakan aplikasi kencan online. Belum lama ini, seorang nenek 85 tahun mengungkap bahwa ia mencari pria lebih muda lewat aplikasi kencan online.

Menyadur Daily Star, nenek bernama Hattie Retroage tersebut berasal dari New York. Hattie sebelumnya pernah punya pacar pria 39 tahun.

Meski begitu, Hattie putus dari sang pacar belum lama ini. Nenek 85 tahun ini pun memutuskan untuk memakai aplikasi kencan online Bumble demi mencari pengganti.

Sebelumnya, Hattie Retroage sudah pernah menikah. Namun, ia bercerai dari sang suami di umur 48 tahun.

Pasca bercerai, Hattie bersumpah hanya akan berkencan dengan pria lebih muda. Ia juga mengklaim bahwa ada beberapa pria di aplikasi Bumble yang ingin berkencan dengannya.

"Kemarin pagi aku mendapat telepon dari pria muda di Israel yang bilang dia naksir padaku. Itu sangat imut," ungkap Hattie seputar pengalamannya memakai aplikasi kencan online.

seperti dikutip dari laman dewiku.com.

Nenek 85 Tahun Cari Pacar Lebih Muda di Aplikasi Kencan Online (facebook.com/HattieRetroage)

Nenek 85 Tahun Cari Pacar Lebih Muda di Aplikasi Kencan Online (facebook.com/HattieRetroage)

Sebelum ini, Hattie juga pernah menggunakan aplikasi Tinder. Nenek satu ini bisa pergi kencan dengan tiga pria berbeda dalam seminggu.

Bahkan, Hattie mengklaim jika para pria yang berkencan dengannya tak pernah keberatan melakukan hubungan seksual dengannya.

Hattie juga pernah memakai aplikasi kencan Match. Namun, nenek ini mengungkap bahwa dirinya kini telah diblokir aplikasi Tinder dan Match sehingga beralih ke Bumble.

Hattie adalah seorang ibu dua anak yang dulu pernah bekerja sebagai penari. Ia juga sudah punya tiga cucu, dan kini bekerja sebagai penulis.

Tak hanya itu, Hattie pernah tampil di televisi bernama Age Gap Love bersama mantan pacarnya yang berusia 39 tahun.

seperti dikutip dari laman dewiku.com.

Namun, nenek ini sekarang mengaku lajang. Ia dan pacarnya berpisah setelah acara TV tersebut selesai.

Nenek 85 Tahun Cari Pacar Lebih Muda di Aplikasi Kencan Online (facebook.com/HattieRetroage)

Selain hobi berkencan dengan pria lebih muda, Hattie juga menulis buku yang mendorong para wanita seumurnya untuk berkencan dengan pria muda.

Tidak hanya itu, nenek ini juga blak-blakan membongkar kehidupan seksualnya. Hattie mengaku pernah memasang iklan untuk mencari pria 35 tahun yang mau bercinta dengannya.

"Pria yang lebih muda bersemangat soal masa depan, dan aku bisa menjaga semangat itu tetap membara," ungkap Hattie soal alasannya memilih pria muda seperti dikutip dari laman dewiku.com.

Hattie sendiri biasanya memilih pria yang berusia 50-an tahun untuk diajak berkencan.

Meski suka pria lebih muda, kehidupan cinta nenek 85 tahun ini didukung oleh anak perempuannya. Di sisi lain, Hattie mengaku jika anak laki-laki dan menantunya tidak begitu suka dengan kebiasaannya ini.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment