-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Celine Evangelista

NAFAZNEWS.COM - Ada yang berbeda dari penampilan Celine Evangelista. Pesinetron cantik ini telah menghapus tato bertuliskan tanggal pernikahannya di bagian dada kirinya.


Penampilan terbaru Celine diunggah di laman Instagram. Tampak ia mengenakan tanktop bernuansa gelap. Terlihat jelas tato di dada Celine sudah terhapus.

Celine Evangelista

Tato Celine Evangelista yang berada di dada kiri tersebut, serupa dengan milik sang suami, Stefan William. Tetapi kabarnya sang aktor juga sudah menutupinya dengan tato bergambar kepala singa.


Hasilnya, bersih kinclong. Apalagi kulit putih bening memang dimiliki Celine.


Tampak pada foto, ia mempromosikan sebuah produk masker. Delapan lembar foto dengan outfit santai ala rumahan itu ia pamerkan.


Lantas bagaimana respon warganet atas terhapusnya tato di dada kiri Celine?

Celine Evangelista


“Gila cantik banget,” celetuk @sisca*** terpanah.


“Bening buangetsss sih bebz,” seru @santi***.


“Lancip ya bund,” seloroh @ayu***.


Dihapusnya tatto tersebut diduga sebagai sinyal kuat rumah tangganya bersama Steffan benar-benar berada di ujung tanduk.


Ibu 4 anak ini berharap tetap bisa bersama Stefan William sampai tua. Beberapa waktu terakhir, isu perceraian pasangan muda ini semakin menyeruak ke publik. Meski tidak secara gamblang diungkap permasalahan keduanya, Celine hanya minta didoakan.


Rumah tangga Celine dan Stefan telah berjalan lima tahun. Celine tak menampik selama itu seringkali terjadi pertengkaran diantara mereka.


Pengakuan Celine pun langsung jadi sorotan. Banyak yang meyayangkan jika rumah tangga mereka benar-benar retak.


Celine dan Stefan William diketahui menikah sejak 10 November 2016. Aktris cantik belasteran Italia itu menegaskan permasalahannya tak berkaitan dengan orang ketiga atau masalah ekonomi. Celine berkilah dia dan suami hanya terjadi miskomunikasi.



sumber fajar.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment