-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Artis Nia Ramadhani terus menjadi buah bibir. Di tengah hebohnya pemberitaan sang superstar diciduk polisi karena penyalahgunaan narkoba, jejak digital Nia mulai muncul satu persatu.


Terbaru, video berdurasi 9 detik itu memperlihatkan bahasa tubuh dan cara berbicara Nia yang tidak stabil beredar di lini massa Twitter.


Dalam video, Nia terlihat sedang berada di pekarangan rumahnya yang mewah. Menantu konglomerat sekaligus politisi Aburizal Bakrie itu menyinggung soal nasehat orang tua terhadap anaknya.


“Mahal, lagi nggak ada duit. Mahal. Kalau anak denger-dengeran, pinter sekolahnya, nanti gedenya pasti cari duitnya pinter,” ucap Nia di video tersebut yang dilansir pada Jumat (9/7/2021).



Nia Ramadhani

Nia terus saja mengoceh soal belajar dan pintar cari uang saat besar nanti. Entah arah pembicaraanya kemana. Tampak ngelantur dan tidak nyambung.


“Kalau gak denger-dengeran pasti kan gak belajar. Entar gak bisa cari duit. Gak bisa beli shabu-shabu. Eeh cong nyambung ga sih,” oceh ibu tiga anak itu.


Nia Ramadhani bersama suaminya Ardie Bakrie resmi ditetapkan sebagai tersangka narkoba. Mereka ditangkap di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Nia Ramadhani

Kombes Yusri mengatakan, alasan keduanya melakukan perbuatan terlarang itu lantaran beban kerja yang banyak. 



sumber fajar.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment