-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 



NAFAZNEWS.COM - Seorang Make Up Artist (MUA) mencurahkan hatinya ketika tengah merias seorang pengantin. Bukan tanpa alasan, momen meriasnya tersebut menjadi tontonan sanak saudara dari sang mempelai.

Video ini kemudian menjadi viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @Igtainmenttt.

Melalui akun TikTok pribadinya, ia menunjukan ruangan rias pengantin tempatnya bekerja. Ruangan tersebut terlihat sempit.

Namun, di sudut-sudut ruangan ruangan terdapat banyak orang yang melihatnya merias.

Mereka terlihat memantau dari pintu. Ada pula yang duduk dan menyaksikan sang mempelai wanita yang tengah didandani.

"Seru banget ya keluarga pengantin dari awal make up-in liatin terus," tulis keterangan video tersebut.

Rupanya, mereka yang menyaksikan proses merias tersebut tardiri dari berbagai usia. Dari yang tua sampai dengan anak-anak.

Tampak anak-anak duduk dan menyaksikan sang MUA. Karena ruangan yang sempit, sang MUA pun harus duduk dengan posisi jongkok.

Para sanak saudara sang mempelai pun merasa terkesima dengan momen tersebut. Mereka bahkan tetap menonton saat sang mempelai mengenakan pakaian pengantinnya.

"Sampai pake baju pun dilihat juga," ungkapnya.

Meski begitu, sang MUA tidak merasa terganggu. Momen tersebut justru terlihat seru bagi sang MUA dan sanak saudara sang mempelai.

Menyaksikan video ini, para warganet pun turut memberikan komentar.

"Soalnya kalau di desa tuh tetangga-tetangga pada ngga mau duduk di kursi tamu. Jadi lihatnya ya pas dimake up "ndelok nganten"," ujar warganet.

"Ini MUA sudah tahan mental dan fokus," tambah yang lain.

"Ini mah nikahnya di kampung kali yah jadi jarang ngeliat orang di make up in.. nanti pasti dikomenin ama tuh keluarganya yang ngelihat.. eh kurang merah lah.. terlalu menor lah," sambung lainnya.

"Dulu waktu kecil seneng betul ngeliatin saudara yang nikahan dimakeupin terus diusir dong sm MUAnya. Bilangnya duduk di luar aja ya dek wwkwkwkwk baru tau ternyata mua ndak suka diliatin gitu padahal waktu itu pengen banget belajar makeup," curhat warganet.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment