-->

Type something and hit enter

Editor On

 

Soimah


NAFAZNEWS.COM - Soimah Pancawati Sanusi atau lebih sering disapa Soimah tiba-tiba saja membuat video ucapan terima kasih kepada pemerintah. Ia bersyukur karena segala kebutuhan sudah dipenuhi. Namun, siapa sangka bila akhir video itu benar-benar bikin ngakak.


Video itu bisa disaksikan di akun instagram Soimah yakni @showimah. Dalam videonya, wanita yang dikenal sebagai penyanyi dan pembawa acara itu menggunakan t-shirt berwarna abu-abu. Penampilannya nampak biasa tanpa riasan wajah.


Ia pun mengikat seluruh rambutnya ke belakang. Lalu, Soimah juga membawa kantung keresek berwarna putih. Mimik wajahnya amat serius kala mengucap rasa terima kasihnya. Simak ulasannya berikut ini.


Ucap Terima Kasih

Soimah dengan sumringah mengucap terima kasih kepada pemerintah karena semua kebutuhannya telah terpenuhi. Selain itu, semua cicilan dan biaya tunggakan lainnya sudah terpenuhi.


"Saya mengucapkan terima kasih sekali kepada pemerintah atas semua bantuan yang sudah dikirimkan. Yang pertama adalah kebutuhan saya dan keluarga saya sehari-hari sudah tercukupi semua," jelasnya.


"Terus cicilan saya, sudah cicilkan, sudah dilunasi semua. Terus biaya daftar ulang anak-anak sekolah juga saya sudah dibayarkan semua, sudah dilunasi semua," sambungnya.


Gaji Karyawan Dibayar

Bukan hanya itu, wanita kelahiran Kabupaten Pati, 29 September 1980 itu juga mengaku bahwa gaji seluruh karyawannya sudah dibayarkan. Maka dari itu, ia amat berterima kasih.


"Karyawan-karyawan saya juga sudah dibayarkan semua. Terima kasih saya sangat-sangat bangga dan sangat bersyukur sekali. Sekali lagi terima kasih," jelasnya.


Ini Faktanya

Setelah mengucap terima kasih dengan panjang lebar, di akhir videonya benar-benar bikin ngakak. Istri dari Herwan Prandoko itu mengaku bahwa seluruh ucapannya hanya latihan dan bukan kejadian yang sebenarnya.


"Memang sudah dibantu?," tanya seseorang di balik kamera.


"Belum, ini baru latihan," jawab Soimah ngakak.


Simak Videoanya


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment