-->

Type something and hit enter

Editor On
Satgas COVID Kodam III/Siliwangi memergoki sejumlah pengunjung di tempat hiburan malam Kota Bandung masih beroperasi di saat PPKM Daarurat.



NAFAZNEWS.COM - Penerapan PPKM Darurat di Jawa Barat, sejumlah tempat hiburan dan kafe dirazia Satgas COVID-19 Kodam III/Siliwangi. Jalan protokol di Kota Bandung juga disekat.


Dimulainya PPKM Darurat ini ditandai dengan apel yang digelar Satgas COVID Kodam III/Siliwangi pada pukul 00.01 WIB, Sabtu (3/7/2021). Sedikitnya 20 titik jalan di Kota Bandung menjadi lokasi PPKM Darurat.


Razia di sejumlah tempat hiburan pun menemui banyak kendala. Di antaranya pihak pengelola tempat hiburan tidak membukakan pintu untuk petugas yang datang. Beruntung seorang pengunjung panik dan ingin kabur dengan mendobrak pintu.


"Sehingga petugas dapat masuk ke dalam tempat hiburan malam tersebut," terang Wakapendam III/Siliwangi Letkol Infantri Adhe Hansen.


Menurutnya, kegiatan ini akan terus dilakukan hingga PPKM Darurat berakhir pada 20 Juli mendatang. "Langkah ini guna menekan penyebaran COVID-19 di wilayah zona merah," terangnya.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment