-->

Type something and hit enter

Editor On
Perdana Menteri Narendra Modi (Foto: REUTERS/Stephane Mahe)



NAFAZNEWS.COM - Sebanyak 12 menteri India mengundurkan diri secara bersama-sama. Dari 12 menteri yang mengundurkan diri itu di antaranya adalah menteri kesehatan, menteri lingkungan dan pendidikan.


Dilansir AFP, Rabu (7/7/2021), pengunduran diri berjamaah para menteri itu terjadi pada hari ini. Pengunduran diri tersebut merupakan bagian dari perombakan besar-besaran oleh Perdana Menteri Narendra Modi menyusul lonjakan bencana dalam kasus Covid-19 dan menjelang pemilihan negara bagian yang penting.


Menteri Kesehatan Harsh Vardhan mendapat kritik khusus selama lonjakan kasus virus Corona pada bulan April dan Mei. Layanan kesehatan berada di bawah tekanan berat di banyak daerah karena rumah sakit kehabisan tempat tidur, oksigen medis dan obat-obatan.


Menteri Hukum, Keadilan dan Teknologi Informasi India, Ravi Shankar Prasad, juga mengundurkan diri. Dia telah terlibat dalam perselisihan sengit dalam beberapa bulan terakhir dengan perusahaan media sosial asing.


Selain Vardhan dan Prasad, Menteri Lingkungan Hidup, Hutan, dan Perubahan Ikli, serta Informasi, Penyiaran dan Industri Berat, Prakash Javadekar, yang juga mengundurkan diri. Juga Menteri Pendidikan India Ramsh Pokhriyal Nishank.


Sumber: Detik.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment