-->

Type something and hit enter

Editor On
Pasien Covid-19 yang dirawat di parkiran RS. ( Foto: Okezone.com)



NAFAZNEWS.COM - Unggahan Komisaris Utama PT Garuda Indonesia, Triawan Munaf yang memuat video mengenai kondisi di sebuah rumah sakit (RS), dengan kondisi puluhan pasien dirawat di parkiran RS menjadi viral di media sosial.


Ayah Sherina Munaf ini juga memperingati masyarakat yang masih percaya teori konspirasi bahwa Covid-19 itu tidak ada dan tidak berbahaya.


"Buat yang masih mengeluh dan menuduh bahwa Covid itu hoaks lah, konspirasi lah dan lain sebagainya. Silahkan liat video yang saya terima ini. Masih belum yakin Covid itu ada dan berbahaya?????," tulis mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif ini dalam akun instagramnya @triawanmunaf, Selasa (6/7/2021) malam.


Dalam video itu, seseorang nampak melaporkan langsung dari RS tersebut bahwa ada banyak pasien Covid-19 yang dirawat. Yang masuk dalam video tersebut hanya pasien yang ada di luar saja, masih ada banyak pasien Covid-19 di dalam ruang perawatan dan semuanya membutuhkan oksigen.


"Ana melaporkan langsung, ente liat ini, ente lihat seperti ini, masih mau yahanu, masih mau yahanu, ente masih tidak mau di rumah saja. Ini semua pasiennya covid, semuanya. Ini masih yang di luar, ini yang masih di luar, yang di dalam lebih banyak. Ini baru yang di luar, yang di bangsal. Ini semua Covid, dan semuanya butuh oksigen," kata pria itu dalam video.


Sejumlah pasien yang tergeletak di pelataran rumah sakit ditemani oleh pihak keluarga, tak hanya dipelataran parkir, seorang pasien juga terlihat lemas di dalam mobil. Hingga saat ini, belum diketahui lokasi rumah sakitnya.


Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment