-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Demi menuntaskan semua pekerjaan termasuk sasaran fisik TMMD, hari ini Kades Teluk Bunian bagi masyarakatnya menjadi 3 (tiga) kelompok sasaran pekerjaan. Minggu, (11/07/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan demi tuntasnya pekerjaan sampai tahap finishing, hari ini masyarakat dan satgas di bagi menjadi beberapa titik sasaran.

"Diharapkan hari ini semua pekerjaan harus dapat tuntas semuanya karena besok Dansatgas TMMD akan datang mengecek kesiapan seluruhnya," kata Kapten  Inf R Sagala.

Sebagian dilokasi sasaran fisik semenisasi, sebagian menyicil menimbun tepian jalan atau membuat berem di lokasi sasaran fisik yang sudah di semenisasi dan sebagian lagi di jalan Bukit Barisan membuat berem di bawah kendali dan pengawasan Perwira Pengawas pelaksanaan TMMD Lettu Czi Selamet Hiro Hito.

"Demi kelancaran pelaksanaan penutupan TMMD yang akan dilaksanakan besok tanggal 14 Juni 2021 ini saya harapkan baik anggota satgas maupun masyarakat seluruhnya saling mempunyai rasa tanggung jawab atas tugas yang harus kita kerjakan hari ini," tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Teluk Bunian Hadiansyah (40) mengatakan bahwa dirinya membagi masyarakat menjadi 3 (tiga) bagian dan bergabung dengan anggota Satgas TMMD.

"Ini semua dilakukan atas koordinasi dengan Dan SSK yang mana hari ini semuanya harus tuntas," tuturnya.

Ia mengerahkan seluruh masyarakat demi kelancaran tugas dan tanggung jawab semua karena besok Dandim akan datang untuk melakukan pengecekan.

"Saya selaku Kepala Desa memiliki tanggung jawab yang besar untuk semua ini. Jika pekerjaan ini belum selesai sampai pak Dandim datang kesini, berarti saya tidak mampu menggerakkan dan mengendalikan masyarakat saya sendiri," kata Hadiansyah.

Untuk itu Ia berharap kepada masyarakat semuanya bekerja dengan maksimal, tuntaskan semua pekerjaan dan tugas masing masing yang telah diberikan.

"Mudah mudahan cuaca hari ini tidak hujan hingga mampu mendukung segala kegiatan kita hari ini," harapnya.

Ragil Hadiwibowo

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment