-->

Type something and hit enter

Editor On
Nia Ramadhani dan Anindya Bakrie. Foto/Instagra



NAFAZNEWS.COM - Nama Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie terus menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan ditangkap karena kasus narkoba. Perubahan penampilan Nia Ramadhani ikut menjadi sorotan usai dirinya dan sang suami, Ardi Bakrie terseret kasus narkoba. Hal tersebut diketahui dari unggahan ibu 3 anak tersebut saat berfoto bersama saudara iparnya, Anindya Bakrie.


Dalam unggahan tersebut dia turut memberikan kalima semangat untuk Anindya Bakrie.


"Kakakku @anindyabakrie, aku enggak tau apa yang terjadi. Walaupun akhirnya tidak seperti yang aku harapkan dan bayangkan," tulis Nia seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (8/7/2021).


"Tapi jadilah kuat din dan jangan patah semangat buat niat Nanin yang ingin membantu orang kecil atau pengusaha kecil agar bisa punya kesempatan maju bersama-sama," imbuhnya.


Unggahan 5 hari yang lalu itu kemudian langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang membahas soal kasus narkoba yang menimpa Nia dan Ardi.


"Beneran pakai narkoba enggak sih?" tulis netizen.


Sementara yang lain justru menyoroti perubahan penampilan pada diri Nia. Sebagian dari mereka melihat perempuan 31 tahun itu terlihat lebih kurus dan matanya sayu.


"Enggak secantik dulu auranya emang udah lain," kata netizen.


"Muka Nia beda banget sekarang layu, kusam, dan matanya sayu. Eggak seperti dulu," sahut yang lain.


"Enggak nyangka pantesan kurus gitu," kata netizen lainnya.


Sebelumnya, pihak kepolisian juga telah membenarkan penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.


"Iya, saya membenarkan (penangkapan Nia Ramadhani)," kata Yusri.



Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment