-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Masih maraknya kasus penyebaran Covid-19, membuat pemerintah harus menerapkan PPKM darurat. Para petugas gabungan pun diminta untuk lebih ketat dalam mengawasi tempat-tempat yang dapat menimbulkan kerumunan.


Berbagai momen tak terduga pun terjadi selama masa PPKM tersebut. Salah satunya saat sepasang sejoli yang tetap asyik berduaan saat ada razia Satpol PP.


Uniknya lagi, Satpol PP yang tengah bertugas itu tampak berlalu begitu saja melihat pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut.


Dilansir akun Instagram @undercover.id, terlihat video yang memperlihatkan sepasang sejoli asyik berpacaran saat petugas Satpol PP sedang menggelar razia.


Keduanya bahkan tetap bermain tanpa menghiraukan kehadiran Satpol PP. Lantas salah seorang pengunjung yang ada di lokasi itu pun mengabadikan momen lucu tersebut.


“ Kalo udah urusan bucin Satpol PP juga males ngurusinnya wkwk,” tulis keterangan dalam video seperti dikutip dari laman dream.co.id.


Video yang beredar luas di media sosial ini pun sukses mencuri perhatian warganet. Banyak pula yang memberikan komentar kocak melihat kelakukan sepasang sejoli tersebut.


“ Berbahagialah..... Jangan iri mereka lagi mencari kebahagiaan biar imunitas ga turun,” tulis @eka_basterman26


“ Satpol PP tidak tega merusak kehangatan sepasang makhluk Tuhan yg sedang dimabuk asmara,” tulis @fikriromdon1


“ Dunia serasa milik berdua,” tulis @nawir_inen


 


 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment