-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Peramal atau paranormal Mbak You meninggal dunia pada Rabu 1 Juli  2021. Banyak warganet yang penasaran dengan agama yang dianut oleh Mbak You.


Mbak You sendiri dikabarkan meninggal karena penyakit yang dideritanya. Dia pun langsung dibawa ke Salatiga, Jawa Tengah. Banyak netizen mendoakan Mbak You.


Sebelumnya, Kabar duka ini diberitahu oleh salah satu karyawannya bernama Adi Geseng. "​Gue konfirmasi Mbak You bener meninggal di Rumah Sakit.


Mbak You Meninggal Dunia

Diketahui, Mbak You merupakan sosok paranormal yang kerap meramalkan kehidupan seseorang, pribadi artis Tanah Air, dan juga termasuk meramalkan dunia perpolitikan.


Mbak You meninggal dunia di RS Premiere Bintaro, Tangerang, Kamis 1 Juli 2021 siang. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya sosok pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana.


Meninggalnya Mbak You

Paranoramal fenomenal, Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli 2021. Kabar tersebut beredar dikalangan awak media yang disampaikan oleh tim YouTube-nya, Yan Pratama Adhi.


Menurut Adi, Mbak You sempat dilarikan ke RS Premiere Bintaro. "Gue konfirmasi mbak you betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah," ucap Adi.


Sebelum menginggal dunia, pada tanggal 19 Juni 2021, dalam postingan terakhirnya di Instagram, Mbak You sempat memberikan beberapa pesan penting.


"selamat sore...di sudut kota jogyakarta, syukuri, nikmati ,perkecil keluhanmu dan perbaiki keadaan mu. dengan perenungan diri, perkecil ego mu dan kendalikan emosimu. kecewa dan sakit hati pasti ada, ikhlaskan semua buat sederhana hatimu agar lebih bermakna bahagia. @kopinjongke salam rahayu #paranormalkejawen" tulis Mbak You lewat akun Instagram @mbakyou17.






sumber berita jagodangdut.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment