-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Pedangdut Bebizie tengah berbahagia. Pasalnya anak keduanya tengah berulang tahun. Dia pun memposting kebahagiaannya yakni foto putri keduanya di laman Instagram pribadinya. Ucapan dan doa dari netizen pun mengalir.


selamat ulang tahun yg ke 15th anak ibu yg no 2 @kanayatmaja_ panjang umur sayang, sehat, soleha n sll dijaga Allah SWT aamiin. ibu sayang sll ya nak.... kaka lala n adek fathan juga sayang sm nayaa. we love u sayangku..." tulis Bebizie.


Bebizie Bahagia


Sang Putri tercinta tengah berulang tahun. Doa pun mengalir deras. Netizen menulisnya di laman Instagramnya.


Moga jd anak soleha y ka bebizie anak nya," tulis iyunk.yulia.


Happy B’Day Kanaya… Wish you all the best dear…?❤️," tulis henny.pnaca.


barakalllahu fii umrik anak teteh cantik...bahagia selalu," tulis buenda,Chaca.


Bebizie Jadi Sorotan



Bagi pecinta musik dangdut, tentu saja sosok Bebizie sudah tak asing lagi. Janda cantik dan seksi itu selalu menarik perhatian banyak orang, terutama kaum pria.


Hal itu memang wajar saja, seperti yang kita ketahui. Bebizie selain memiliki suara yang begitu khas juga parasnya yang begitu cantik dan natural.


Beberapa waktu lalu Bibizie sempat dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi seorang anggota DPR atau politikus.


Dan kini kabar tersebut semakin diperkuat oleh pernyataan Bebizie lewat salah satu postingan fotonya. Dalam potret tersebut janda 3 orang anak itu tampil begitu elegan dan seksi dengan gaun indah warna putih.


Bebizie terlihat sedang berpose di sebuah perahu boat di kawasan Tanjung Priok, Jakarta.


Menariknya, lewat caption postingannya, Bebizie mengaku jika dirinya bisa menjadi siapa saja, mulai dari ayah, ibu, artis, politikus hingga seorang pebisnis wanita.


Bebizie juga menegaskan jika dirinya tidak pernah peduli terhadap orang yang bisanya ngomongin dirinya.


"aku bisa jadi apa aja , jd ibu 3 anak yg sholeh n soleha, jd ayah sekaligus ibu, jadi artis, politikus, bisnis woman, jd sahabat yg setia, bs masuk kesegala lapisan masyarakat. aku ga perduli sm yg nyinyirin aku bgn begitu," tulis Bebizie seperti dikutip JagoDangdut.




sumber jagodangdut.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment