-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM -  Mbak You meninggal dunia. Namun jauh sebelum meninggal dunia, Mbak You ramal kematiannya sendiri. Mbak You meramal akan meninggal karena sakit, dan ternyata ramalannya tepat.


Kamis (1/7/2021), Mbak You meninggal dunia karena sakit sesak nafas. Diduga juga, Mbak You positif COVID-19.


Mbak You ramal kematian sendiri dalam perbincangan bersama magician Denny Darko di kanal YouTube.


Saat itu, Denny tiba-tiba bertanya apakah Mbak You sudah tahu kapan dirinya akan meninggal dunia.


Secara mengejutkannya, ia menjawab bahwa memang benar dirinya sudah tahu. Bahkan sampai usia dan alasan meninggalnya.


“Iya, saya tahu, dan meninggalnya di umur (sensor) karena sakit,” jawab Mbak You, seperti dikutip terkini.id.


Umur yang disebutkan Mbak You sayangnya harus di sensor di kanal YouTube tersebut. Tetapi Denny Darko tampak sangat syok mendengarnya.


Death of a Ride

Rumah Sakit Premier Bintaro ungkap status kematian Mbak You adalah death of a ride. Mbak You sebelumnya dikabarkan meninggal dunia karena COVID-19. Mbak You Meninggal dunia, Kmais (2/7/20212).


Hal itu diungkapkan oleh Marketing Communication RS Premier Bintaro Rya.


Rya menerangkan, Mbak You tiba ke rumah sakit sudah dalam keadaan meninggal. Mbak You meninggal di jalan atau death of a ride.


"Info yang didapatkan beliau itu sampai ke rumah sakit dalam keadaan death of a ride (DOA), jadi meninggal sebelum sampai rumah sakit. Tapi kita tidak tahu meninggalnya dari rumah atau dalam perjalanan, tapi sampai rumah sakit sudah meninggal," kata Rya, Kamis (1/7/2021).


Rya belum mendapat kabar terbaru soal penyebab meninggalnya Mbak You yang rajin meramal para artis itu.


"Penyebab kematian sebenarnya kenapa, kita belum tahu juga. Saya juga belum cek apakah begitu sampai di rumah sakit ada suatu pemeriksaan yang dilakukan atau dalam keadaan meninggal itu udah selesai aku kurang tahu juga. Lagi dicek lagi," terang Rya.


Sedangkan soal tes Covid-19 dari jenazah Mbak You, Rya pun belum juga dapat mendapatkan informasi.


Menurutnya, data tersebut termasuk data kerahasiaan pasien.


"Soal tes COVID-19 belum tahu sejauh itu karena itu menyangkut kerahasiaan pasien ya," ungkap Rya.


Saat ini, Rya pun tengah memastikan kondisi terkini jenazah Mbak You masih berada di rumah sakit atau sudah dipulangkan.


"Kalau nggak salah sampai di rumah sakit siang. Cuma aku belum tahu udah dibawa pulang atau belum. Tapi biasanya kalau ada yang meninggal langsung masuk ke ruang jenazah dan di ruang jenazah biasanya nggak lama harus segera dibawa, enggak diinapkan lama," pungkasnya.


Sesak nafas

Ada kejadian mengerikan semalam sebelum Mbak You meninggal dunia. Mbak You sesak nafas dan semua orang di sekitarnya panik.


Dari pesan yang beredar di grup WhatsApp media, Mbak You meninggal dunia setelah pukul 12.00 WIB di Rumah Sakit Premiere Bintaro.


"Innalillahi wa'innailaihi rojiun .... Telah meninggal dunia, Euis Juwariyah (mbak You) pada hari ini, Kamis, 01 Juli 2021, Ba'da Dzuhur tadi," isi pesan yang beredar tersebut.


Sementara itu, Rahayu salah satu kerabat Mbak You menjelaskan Mbak You sudah alami sesak napas sebelum dilarikan ke rumah sakit.


Hal itu dialami Mbak You sejak semalam.


"Mbak you sempat mengalami sesak nafas sejak semalam," jelasnya.


Saat akan dilarikan ke rumah sakit, Mbak You sudah tak sadarkan diri.


Nyawanya pun sudah tak tertolong setibanya di rumah sakit.


"Namun ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintato, kondisi almarhum sudah tidak dapat tertolong lagi," jelasnya.


Pihak keluarga pun memohon maaf atas segala perbuatan Mbak You selama hidup yang salah.


Mereka juga memohon doa agar jalan Mbak You lapang menujuNya.


"Untuk Sedulure (saudaranya) mbak you di mana pun berada, mohon maaf kalau selama ini Mbak You ada salah, khilaf baik sikap dan perbuatan. Minta Doa nya agar arwah almarhum Mbak You diterima di Sisi Allah SWT. Agar senantiasa dilapangkan dan diterangkan kuburnya. Terima kasih," pungkasnya.


Kabar Mbak You meninggal dunia pertama kali diketahui dari tim YouTubenya, Adi. Ia mengaku mendapat kabar di grup bahwa Mbak You sudah meninggal dunia tak lama saat berada di rumah sakit.


Mbak You yang memiliki nama asli Euis Juwariyah Johana ini memang cukup populer. Dia dikenal sebagai paranormal yang sering meramal kehidupan para artis Tanah Air.


Belakangan, Mbak You juga sering meramal peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Termasuk bencana alam hingga politik.


Ramalannya yang sangat populer yakni tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mbak You mengatakan bahwa akan ada pesawat jatuh di tahun 2021 dengan lambang merah dan biru.





sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment