-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM -  Pernikahan antar bangsa memang menarik untuk dibahas.

Banyak hal unik yang bisa dilihat dari pernikahan pasangan berbeda kebudayaan.

Namun pernikahan seorang pria Tulunggagung, Jawa Timur, dengan wanita asal India berikut justru menyisakan kesedihan yang mendalam.

Beredar di media sosial video curhatan YouTuber bernama Rico Prandana yang berpisah dari istri cantiknya yang seorang wanita India.

Viral Curhat YouTuber Tulungagung Ditinggal Istri dari India

Di dalam video berjudul " Klarifikasi, Kami Berpisah Karena..." , Rico menjelaskan tentang hubungan dengan istrinya yang bernama Sheevi Caroline.

Rico terpaksa memberikan klarifikasi untuk membantah pernyataan Sheevi sebelumnya. Sheevi diketahui sudah berbicara panjang lebar tentang rumah tangganya dengan Rico.

" Saya kaget, daripada kalian mengada-ngada mending saya klarifikasi di video ini. Sebenarnya saya nggak mau, ini kan masalah pribadi dan aib.

" Karena Sheevi sudah ngomong duluan. Di sini saya akan memberitahukan semuanya," katanya dalam video berdurasi 38.46 menit itu dikutip dari laman dream.co.id.

Awalnya Mengira Istri Kangen Orangtua di India

Rico tampak sedih dan kecewa karena pernyataan Sheevi sebelumnya tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Saat menuturkan kisah rumah tangganya, suara Rico terdengar pelan dan berat.

Menurut Rico, istrinya seorang wanita India bernama asli Shivani Gilberto alias Sheevi Caroline. Wanita itu sekarang sudah berada di India.

Sheevi ke India karena kemauannya sendiri. Rico awalnya menduga istrinya itu tak sabar ingin pulang ke rumah orangtuanya.

" Mungkin ini juga kesalahan saya yang menunda ke India, untuk menemui mertua saya. Tapi ada beberapa faktor yang membuat saya ingin menunda," ucapnya.

Istri Ngotot Minta Pulang, Alasannya Berubah-ubah

Alasan pertama, dia dan Sheevi mempunyai kesepakatan tinggal di Tulungagung setelah menikah. Mereka baru akan terbang ke India pada Agustus 2021.

Namun karena terjadi pandemi, rencana tersebut akhirnya tertunda. Rico mengaku dia sendiri belum pernah datang ke India.

Dia juga menyesal karena kesalahannya yang belum pernah mengunjungi negara asal istrinya tersebut.

" Pada akhirnya dia ke India. Dia tiba-tiba minta pulang dengan alasan yang berbeda-beda. Dia bilang tidak betah tinggal di Indonesia, terus dia kangen ibunya," kata Rico.

Istri Bikin Pernyataan yang Menyakitkan Saat di India

Rico hanya bisa menahan istrinya. Tapi dia akhirnya kaget karena Sheevi mau berangkat sendirian. Istrinya malah tidak mau ditemani berangkat ke India.

Setiba di India, Sheevi membuat pernyataan yang menyakitkan tentang Rico dan Indonesia.

Di Instagram, Sheevi mengaku menyesal tinggal di Indonesia. Sheevi juga bilang dia menyesal telah menikah dengan Rico.

Saat mengurus kepulangan di kantor imigrasi Surabaya pada pertengahan Juni 2021, Sheevi juga blak-blakan tentang penyesalannya itu.

Ternyata Ini Alasan Istri Ngotot Minta Pisah

Rupanya, Sheevi ngotot mau berpisah dari Rico karena sudah ada pria idaman lain di hatinya yaitu cowok Meksiko.

Beberapa teman-teman dari Instagram dan Youtube bilang kalau cowoknya asli Meksiko yang tinggal di Amerika.

" Saya baru tahu setelah dia mengaku, tetapi beberapa teman-teman terdekat saya sudah beri tahu sejak dulu, sekitar 1 tahun yang lalu," ungkap Rico.

Rico sebenarnya tak mau mengakhiri pernikahannya dengan Sheevi. Tapi wanita itu yang terus mendesak untuk berpisah.

Kini Rico hanya bisa mendoakan semoga Sheevi bahagia dengan pilihannya, dan tidak mengulangi kelakuannya.

Awal Perkenalan dengan Istri dari India

Rico kemudian menceritakan awal perkenalannya dengan Sheevi pada 2011 silam. Rico dan Sheevi kenalan melalui Facebook.

Mereka pertama kali jumpa darat di Bali pada 2017, sebelum akhirnya menikah setahun kemudian.

Rico dan Sheevi menikah di Tulungagung. Pernikahan mereka digelar sederhana. Hanya acara ijab kabul di salah satu masjid.

Menurut Rico, saat pertama kali kenal dengan Sheevi, istrinya sangat peduli dengan keluarganya. Namun seiring waktu, sikap Sheevi berubah menjadi pendiam.

Saat mulai jadi pendiam itu, Sheevi tidak menunjukkan sikap yang mencurigakan. Hanya saja, Sheevi berubah menjadi orang yang sensitif.

Rico menjelaskan keduanya masih satu rumah tapi tidak satu kamar sejak Mei 2021. Hingga Sheevi berangkat ke India. Keduanya lalu berpisah pada 5 Juni 2021.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment