-->

Type something and hit enter

Editor On
Ilustrasi



NAFAZNEWS.COM - Swab tes sudah menjadi salah satu hal wajib selama masa pandemi covid-19. Tes usap ini berguna mendeteksi seseorang apakah terpapar covid-19 atau tidak.


Sebagaimana diketahui, swab test adalah teknik pengambilan sampel covid-19 dari nasofaring (hidung) dan orofaring (mulut). Sampel lendir tersebut lalu diperiksa menggunakan alat yang bakal menunjukkan hasil positif maupun negatif covid-19.


Meski demikian, sebagian orang mungkin akan sedikit takut saat melakukan swab test. Sebab, hidung akan dicolok menggunakan alat khusus untuk mengambil sampel lendir dari dalamnya. Seperti kisah seorang pria yang dijaili temannya saat melakukan swab test ini.


Dirangkum dari unggahan akun Instagram @lucu_milenial, Kamis (1/7/2021), seorang pria yang mengenakan kaus coklat tampak bersiap melakukan swab test. Ia sengaja memejamkan mata karena takut sakit saat hidungnya dicolok.



Sayangnya, petugas swab test tersebut justru mengerjainya dengan cara mencium bibir pria tersebut. Untungnya ciuman tidak langsung dilakukan dari bibir ke bibir, melainkan petugas swab tersebut masih mengenakan masker lengkap.


Melihat dirinya dikerjai, pria berkaus coklat itu pun langsung kaget dan merasa jijik. Ia sempat meludah karena merasa mual setelah seorang pria mencium bibirnya.


Sejumlah netizen yang melihat unggahan tersebut langsung memberikan berbagai komentar beragam.


"Dan akhirnya mereka hidup bahagia di Jerman," tulis seorang netizen di kolom komentar.


"Pelangi di dunia PNS," ungkap netizen berikutnya.


Sementara netizen lainnya menulis, "Pantes orang-orang pada takut di-swab."


Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment