-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COMMengingat acara penutupan TMMD ke 111 semakin dekat, anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil bersama masyarakat mulai membuat tugu TMMD ke 111 di perbatasan antara Jalan Wira Bima dengan Jalan Bukit Barisan atau tepatnya di perbatasan antara Desa Terusan Beringin Jaya dengan Desa Teluk Bunian. Sabtu, (03/07/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa tugu TMMD memang sudah merupakan program dari TMMD itu sendiri dan seharusnya sudah dibuat dari awal minggu ke dua.

"Karena pekerjaan ini tidak semudah pekerjaan semenisasi jalan yang bisa di kerjakan oleh siapa saja. Pekerjaan ini memerlukan tenaga yang betul-betul ahli melukis dan merelief gambar timbul," kata Kapten Inf R Sagala. 

Untuk itu, Ia menjelaskan harus bisa mengejar target dalam pembuatan tugu ini. Mau tidak mau semua harus kerja lebih ekstra untuk mengejar keterlambatan ini agar sebelum penutupan TMMD tugu TMMD ini sudah selesai di kerjakan.

Sementara itu M Arsyad (32) masyarakat yang ikut bergotong royong mengatakan, selaku masyarakat disini akan selalu siap kapan saja bila di perlukan. Mau siang mau malam Ia mengaku siap membantu pengerjaan tugu ini.

"Saya tidak bisa memberikan harta benda untuk membalas jasa bapak bapak TNl disini yang telah membangun desa saya. Semampu saya akan siap kapan saja untuk menyumbangkan tenaga saya guna membantu kelancaran tugas bapak bapak TNl," tukasnya. rls


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment