-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM -  Sebuah video pengendara motor nekat menerobos palang pintu kereta api viral di media sosial. Terekam beberapa di antara mereka mengangkat palang pintu kereta.


Video rekaman itu diunggah oleh akun Instagram @sedulur_solo, Kamis (8/7) sore. "Ngeyel tenan," tulis keterangan caption pada video unggahannya.


Dalam unggahannya tersebut terlihat beberapa pengendara motor berhenti di depan palang pintu kereta api. Suara alarm tanda kereta api mau melintas terdengar sangat jelas.


Namun, tiba-tiba ada motor dari seberang berlawanan arah nekat menerobos masuk ke rel kereta dan mengangkat palang pintu.


Masih dalam suasana menunggu kereta api lewat, tak disangka ada motor lagi juga ikut lewat menyeberang rel kereta dengan menerobos palang pintu.


Untuk yang satu ini terlihat agak kesulitan. Pengendara dan boncengannya harus berhenti dulu untuk menahan palang pintu sambil mendorong ke atas agar kepala mereka tidak terbentur.


"Tuh ngeyel," terdengar suara perekam video ini. Perekam tampak dari dalam mobil yang berhenti di belakang motor-motor yang lebih dekat dengan palang pintu kereta api. "Tuh, melu-melu," ujarnya lagi dikutip dari laman viva.co.id.


Dari keterangan akun sedulur_solo peristiwa ini terjadi palang pintu Ceper Pedan, Klaten, Jawa Tengah. 


Aksi pemotor nekat terobos palang pintu kereta mengundang amarah netizen. "Angel wes angel," jelas @meyullie_182.  "Percuma nduwe otak tapi ra fungsi," balas @zulfikarrrrrr_.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment