-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 



NAFAZNEWS.COM - Sosok model seksi Paolina Saulino menjadi sorotan jelang Final Piala Eropa 2020. Dia berjanji siap memberikan 'servis' ke semua pemain Italia jika menjadi kampiun Euro 2020.

Janji vulgar Paolina Saulino tinggal selangkah lagi menjadi kenyataan andai dia menepatinya. Italia harus mengalahkan Inggris untuk menjadi juara di Final Euro 2020.

Paolina Saulino sendiri terus memberikan dukungan kepada Giorgio Chiellini dkk lewat akun Twitter-nya. Dia mengunggah foto dirinya mengenakan jersey Timnas Italia kala tim idolanya melawan Spanyol di semifinal.

Paola Saulino

Model sekaligus bintang film dewasa itu tampak seksi dengan jersey ketat yang membalut tubuh aduhainya. Sembari berpose, dia menyerukan "Forza Italia" atau hidup Italia!

"Ketika mau bercinta, kita harus memulai dengan mengucapkan #forzaAzzurri. Karena Italia milik kita, juga harus menikmatinya," ujar Paolina dalam cuitannya.

Paola Saulino

Ini bukan pertama kalinya sang model seksi menebar janji vulgarnya. Paola Saulino sebelumnya pernah melontarkan janji serupa saat Napoli melawan Real Madrid di partai Liga Champions tahun 2017. Nahas, janji Paola malah jadi petaka bagi tim Napoli karena mereka gagal melawan Real Madrid.

"Saya adalah fans setia Napoli dan saya akan dengan senang hati memberikan servis kepada semua tim Napoli jika mereka berhasil," katanya pada Daily Star di 2017 sebelum pertandingan diselenggarakan.

Memberikan hadiah tersebut, bagi Paola bukan sesuatu yang buruk. Bahkan, dia merasa terhormat karena dapat memberi api semangat supaya tim olahraga kesukaannya bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Paola Saulino

"Aku tidak ada masalah untuk melakukan itu. Bagiku, janji yang aku sampaikan malah membantu mereka memenangkan pertandingan," tambahnya seperti dikutip dari laman okezone.com.
 

Kini harapan yang sama kembali dia gaungkan untuk Timnas Italia di Euro 2020. Dia kembali membuat janji 'servis' tersebut dan berharap Italia bisa membawa pulang trofi Euro 2020 ke Italia, Football's coming Rome?

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment