-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

NAFAZNEWS.COMSebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang pria usai mengetahui jati diri sang anak viral di media sosial. 

Dalam video yang beredar di media sosial Tiktok tersebut, tampak seorang pria sedang berada di dalam mobil. Dengan ekspresi wajah penuh kesedihan dan rasa tak percaya, pria tersebut menceritakan hal mengejutkan yang terjadi dalam hidupnya. 

Pria tersebut lantas bercerita bahwa pasangannya telah menjalin hubungan dengan sang kakek hingga hamil dan melahirkan anak. 

Selama ini ia tak menyadari jika anak yang dilahirkan oleh pasangannya buknlah anak kandungnya, melainkan anak dari kakeknya. 

"Mengetahui bahwa putraku ternyata adalah pamanku. Kakekku telah meniduri wanitaku sepanjang waktu ketika kita tinggal bersamanya," tulis sang pria dalam videonya tersebut, seperti dikutip suara.com, Senin (21/6/2021).

Hingga artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton sebanyak 11,5 juta kali dan mendapat tanggapan berupa 1,3 juta likes serta puluhan ribu komentar. 

Para warganet yang menyaksikan video itu lantas memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka juga mengaku ikut terkejut dengan apa yang disampaikan oleh pria itu. Ada juga yang turut merasa priahtin akan kejadian ini. 

"Aku tahu ini sedih teman," tulis salah satu warganet. 

"Hatiku menangis untukmu," komentar warganet lain. 

"Setidaknya kamu tahu. Ingatlah bahwa kamu orang baik jadi jangan membiarkan hal ini membuatmu terpuruk. Kamu tidak melakukan sesuatu yang salah, mereka harus malu pada diri mereka sendiri. Angkat kepalamu tinggi-tinggi dan jadilah kuat," komentar salah seorang warganet. 

"Apakah ini benar nyata?" sambung warganet lainnya. 

Dalam video-videonya yang lain, pria tersebut menjelaskan bagaimana ia bisa mengetahui bahwa pasangannya salama ini berselingkuh dengan kakeknya. Hal itu ia ketahui saat membuka ponsel pasangannya dan menemukan beragam bukti. 

Meskipun demikian, ia mengaku apa yang ia ketahui saat ini tidak akan mengubah sikapnya pada sang anak. Ia akan tetap memperlakukan sang anak seperti anak kandungnya sendiri, meskipun ia tahu bahwa sang anak adalah pamannya sendiri. 




Sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment