-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM -  Covid-19 sudah setahun lebih melanda Indonesia maupun masyarakat di belahan dunia lainnya.


Dikutip dari laman Terkini.id, bahkan di Tanah Air, kasus Covid-19 belakangan ini justru semakin melonjak dan merenggut cukup banyak nyawa.


Namun, terbaru, seorang remaja asal India membagikan kabar bahagia mengenai terawangannya soal kapan Covid-19 akan berakhir alias lenyap dari muka bumi.


Remaja India indigo itu bernama Abhigya Anand yang disebut-sebut mampu menerawang kapan pandemi Covid-19 akan berakhir.


Menurut prediksi Abhigya Anand, Covid-19 akan mereda pada bulan Mei 2022 mendatang, sebagaimana ia sampaikan dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Conscience, dilansir terkini.id dari poskota.co.id pada Rabu, 7 Juli 2021.


Sebelumnya, disebut beberapa tahun lalu, Abhigya pernah mengatakan perihal dunia akan menghadapi penyakit yang meluas dan krisis global.


Bahkan ia memaparkan bahwa dunia akan dihadapkan pada krisis yang parah hingga perang dalam periode waktu dari November 2019 hingga April 2020.


Meskipun Abhigya tidak secara langsung mengacu pada virus, tetapi ia mengatakan bahwa Tiongkok akan memiliki peran di baliknya.


Nah, jika disimak baik-baik, maka ramalan Abhigya Anand mengarah pada kasus pandemi Covid-19 yang sedang dialami oleh penduduk dunia saat ini.


Sejalan dengan terawangan Abhigya Anand, peramal Denny Darko rupanya juga sempat menerawang kondisi pandemi Covid-19 yang akan mereda di Indonesia.


Menurutnya, Indonesia akan menciptakan herd immunity atau kekebalan komunitas beberapa waktu mendatang.


 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment