-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

Remaja yang ngaku anak jenderal. (Instagram/@tangsel.info).


NAFAZNEWS.COM - Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi arogan seorang remaja pria yang kedapatan melanggar protokol kesehatan (prokes) di kawasan Tangerang Selatan.


Yang bikin geramnya ketiga bocah tersebur ditegur oleh petugas gabungan, bocah itu bersikap arogan dan mengaku memiliki keluarga anggota Polri dengan pangkat Irjen atau jenderal bintang dua.


Dilihat di akun Instagram tangsel.info, terlihat petugas gabungan baik TNI, Polri dan Satpol PP sedang berdebat dengan bocah pria tersebut. Bocah itu tampak tidak menggunakan masker dan disebut-sebut melanggar prokes.


Disela-sela perdebatan itu, bocah itu mengaku memiliki keluarga yang bertugas sebagai anggota Polri. Bocah itu juga menyuruh orang lain untuk menelepon jenderal yang dia maksud tersebut.


"Nggak ngaruh mau anak siapa kek, nggak ada ngaruh-ngaruhnya mau keponakan siapa, ini sudah aturan pemerintah," keta petugas Satpol PP ke bocah tersebut seperti dalam video viral yang dilihat pada Rabu (7/7/2021).


"Jenderal bintang dua, Kabag Regidum Korlantas," kata bocah tersebut seperti dikutip dari laman indozone.id.


Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra menyebut pihaknya sudah menciduk bocah tersebut. Sayangnya Angga belum berkomentar banyak perihal kasus viral tersebut.


"Iya sudah ditangkap siang ini pukul 14.00 WIB di Ciputat," pungkas Angga.


 


 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment