-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Nia Ramadhani ternyata bukan sekali mencicipi narkoba dalam hidupnya. Ia mengaku pernah mengonsumsi narkoba saat eksis jadi bintang sinetron dan sempat berhenti.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani kedapatan positif sabu usai sopir pribadinya ZN kedapatan membawa sabu seberat 0,78 gram.

Usai diamankan pihak kepolisian pada Rabu, 7 Juli 2021 sore, Ardi Bakrie juga ikut menyerahkan diri lantaran mengakui bahwa dirinya menggunakan barang tersebut bersama istrinya.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indraweny Panjiyoga, wanita 31 tahun itu mengaku bahwa saat ini bukan kali pertama kali dirinya mencicipi narkoba.

Saat masih aktif sebagai bintang sinetron, ibu tiga anak itu mengaku pernah mencoba menggunakan barang haram tersebut.

"Waktu itu ya pas pertama zaman-zaman dia syuting, zaman dulu ya," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, pada Minggu (11/7/2021).

Meski begitu, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut kala itu tidak mengonsumsi sabu dalam jangka waktu yang lama. Ia bahkan sempat berhenti menggunakan sabu, sebelum akhirnya kembali mengkonsumsinya bersama sang suami.

"Sudah sempat berhenti terus pakai lagi," tambahnya seperti dikutip dari laman okezone.com.

Sebagaimana diketahui, saat ini Nia dan Ardi sudah tak lagi menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Pusat.

Assesmentnya yang diterima oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN), membuat pasangan ini disebut akan menjalani rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba, di lembaga rehab yang ditunjuk oleh penyidik dan keluarga.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment