-->

Type something and hit enter

Editor On
Pria ini Menangis Histeris Ditinggal Orang tua. Foto/Instagram



NAFAZNEWS.COM -  Apa jadinya hidup ini, jika kita kehilangan orang yang benar-benar kita sayangi dan cintai.  Kehilangan pasangan karena ditinggal pergi atau selingkuh dengan orang lain mungkin sudah biasa.  Tapi bagaimana rasanya, kalau itu terjadi pada kedua orangtua kita?


Orangtua adalah belahan jiwa kita sehidup semati. Sedari kita dilahirkan hingga seperti sekarang, hidup kita tidak jauh dari mereka.  Seluruh kasih sayang yang tulus diberikan oleh mereka pada anak-anaknya, tanpa terkecuali.


Ikatan orangtua dan anak seperti satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, kecuali memang maut yang merenggut itu semua. Kehilangan orangtua tentu menjadi hal yang sangat menyedihkan. Tanpa mereka, seperti ada raga yang melayang  dari diri kita. 


Apalagi jika anak belum bisa membahagiakan orangtua, rasa bersalahpun sering menyelimuti dirinya.  Hilangnya sosok orangtua yang disayang membuat seorang anak menjadi terpuruk dan tak berdaya.  Tidak hanya itu, rasa trauma yang dirasakan juga masih menggebu-gebu.


Meskipun harus bangkit, tapi itu bukan hal yang mudah dilakukan oleh seorang anak saat harus menerima kenyataan ternyata orangtuanya telah meninggalkannya untuk selama-lamanya. Tidak ada hal apapun yang bisa menggantikan sosok mereka.


Seperti yang dialami  oleh seorang pria ini, yang baru saja kehilangan orangtuanya untuk selama-lamanya. Video yang diunggah oleh akun@omg.indonesia.id pada 8 Juli 2021 sontak viral di sosial media.


Pada video tersebut terlihat ada seorang pria membawa tas panggul, yang baru saja pulang dari perginya.   Mendapati rumah yang ramai dengan warga setempat, bangku yang tertata rapi hingga bendera kuning membuat pria tersebut dibuat kaget dan syok.


Tanpa pikir panjang, pria itu langsung berlari ke dalam rumah untuk melihat kebenarannya. Sembari menangis histeris, pria itu pun tidak bisa berkata-kata apa. Dia terlihat syok dan tidak terima dengan kenyataan yang ada.  Tangisan pun semakin histeris setelah pria tersebut melihat orangtuanya sudah  terbujur kaku di dalam peti. 


Sembari kesal dan mencak-mencak, pria itu pun ingin menghampiri jenazah orangtuanya karena saking tidak terimanya orangtuanya telah meninggalkan untuk selama-lamanya. Pihak keluarganya pun langsung menenangkan pria tersebut agar tidak emosi saat melihat mayat orangtuanya.


Video viral tersebut sontak berhasil mencuri perhatian netizen dan dibanjiri banyak komentar. 


"Mestinya gak usah dipegangin, biar bisa keluarin semua kesedihan. Biar plong," tulis Ilovemonika


"Ya Allah kasih ibu dan bapak saya panjang umur," tulis ibnu_alsyidnan


"Ya Allah nangis aku liat ini, ini ortunya meninggal karna apa min?," tulis indahleslove77


"Horati dan sayangi selagi ada, penyesalan tak berguna seketika mereka sudah tiada. yang terbaik untuk orangtua dan si pria yang ada di video," david_hollick


"Kehilangan abang aja sakit bgd rasanya, gmn kehilangan ortu :(," ungkap gsp_galuh.



Sumber: Viva.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment