-->

Type something and hit enter

Editor On
Pasangan nudis asal Brazil berbelanja tanpa busana di sebuah supermarket di kota nudis terbesar di dunia, Cap DAge, Prancis. Foto/CO PRESS OFFICE



NAFAZNEWS.COM - Pasangan asal Brazil yang gemar telanjang dan memamerkan semua tubuh mereka telah terbang ke kota nudis terbesar di dunia, Cap D'Age, untuk bulan madu tanpa busana.


Kota tepi laut Prancis di pantai Mediterania ini memungkinkan penduduk dan pengunjungnya untuk benar-benar telanjang di depan umum.


Seluruh kota Cap D'Age memberi orang kebebasan sehingga menjadi tempat tujuan liburan para turis dan penduduk lokal.


Di kota nudis terbesar di dunia ini, para pengunjung dan penduduk bebas berjalan telanjang bulat di supermarket, restoran, penata rambut, toko roti, dan bahkan bank.


Setiap musim panas, lebih dari 50.000 turis dari seluruh dunia berduyun-duyun ke kota liberal yang cerah ini, di mana sebagian besar pengunjung datang dari Eropa, Amerika, dan Kanada.


Bagi pasangan nudis asal Brazil, Arthur O Urso dan Luana Kazaki, Cap D'Age berada di urutan teratas dalam daftar tujuan liburan mereka. Mereka memutuskan itu adalah tempat bagi mereka untuk menghabiskan bulan madu setelah mengikat simpul pernikahan.


Pasangan, yang bekerja sebagai pelatih hubungan, telah membantu pasangan lain menavigasi perjuangan hubungan mereka selama lockdown COVID-19.


Mereka berkata: "Pasangan harus mencari pengalaman baru di awal pernikahan mereka dan tidak membiarkannya menjadi dingin!"


Arthur dan Luana juga menghasilkan €65.448 per bulan di OnlyFans dengan berbagi video dan foto pribadi mereka sendiri.


"Kami mengajarkan segalanya melalui platform, dari posisi yang berbeda hingga bahkan mendorong pasangan untuk berayun," ujar pasangan tersebut.


"Banyak yang tidak tahu atau takut dengan tekniknya, tetapi tips kami membuat pasangan lebih dekat di rumah."


Setelah berjalan menyusuri lorong, mereka mengatakan ingin terbang ke "ibu kota seks" untuk memulai pernikahan mereka dengan "petualangan".


Cap D'Age dikenal sebagai salah satu kota paling liberal di dunia karena kebebasan yang diberikan kepada warganya, tetapi melakukan hubungan seks di tempat umum dilarang di daerah tersebut dan ada denda besar sebesar €15.000 jika seseorang ketahuan melakukannya.


Resor ini mengenakan biaya lebih dari €58 untuk pasangan yang menginap di resor selama seminggu di atas biaya akomodasi dan setelah biaya dibayar, pengunjung akan dibawa melalui pintu masuk khusus untuk memasuki Cap D'Age.


"Kami akan tinggal selama tujuh hari untuk menikmati bulan madu dan menangkap informasi untuk dokumenter kami," kata Arthur dan Luana seperti dikutip dari The Mirror, Kamis (8/7/2021).



Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment