-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Akan menjadi tempat isolasi terpadu (Isoter), Mess PT. Riau Sakti United Plantations (RSUP) Kecamatan Pulau Burung memiliki fasilitas puluhan tempat tidur dan Mess PT. Pulau Sambu Group (PSG) Kateman memiliki fasilitas ratusan tempat tidur.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Dian Setyawan usai melakukan peninjauan tempat isoter.

"Di PT RSUP Pulau Burung tersedia 36 tempat tidur dengan tiga orang dokter tenaga medis, dan juga tersedia tabung oksigen sebanyak delapan tabung besar," tutur Kapolres Inhil.

Sementara itu untuk di Mess PT. PSG Kateman memiliki fasilitas 186 tempat tidur. "Tenaga medis di isoter PT. PSG Kateman ada dua orang dokter siaga, tabung oksigennya ada delapan tabung ukuran volume enam meter kubik dan 11 tabung dengan volume tiga meter kubik," terangnya.

Selain itu ketersediaan obat-obatan yang digunakan dalam penanganan pasien Covid-19 juga menjadi fokus perhatian Kapolres Inhil.

"Diharapkan petugas Puskesmas dapat memberikan paket obat dan melakukan kontrol kondisi pasien isoter setiap harinya, sehingga pasien dapat segera sembuh," pesan Kapolres Inhil.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment