-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Selain meninjau Gedung Vaksin Center Polda Riau. Kakorlantas Polri Irjen Istiono bersama Direktu Utama Jasa Raharja Rivan Purwantori, turur meninjau pos penyekatan ruas jalan Jenderal Sudirman-Tuanku Tambusai pada Kamis (19/8/2021) siangnya.

Kapolda Riau Irjen Agung Setia dan Dirlantas Kombes Firman Darmansyah, turut mendampingi Kakorlantas.

Saat tiba dilokasi, Kakorlantas mendapat penjelasan dari Wadirlantas AKBP Donni Eka Syaputra terkait kegiatan penyekatan yang dilakukan Polda Riau.

Donni menjelaskan, dalam bertugas menjaga Posko PPKM. Jajaran Direktorat Lalulintas turut dibantu stake holder dalam rangka penerapan PPKM level 4 di Pekanbaru dan beberapa wilayah kabupaten.

Usai peninjauan, Kakorlantas mengatakan, langkah penyekatan yang dilakukan oleh para petugas termasuk dijajarannya adalah untuk menekan angka COVID-19.

"Tujuan penyekatan yang dilakukan ini merupakan bagian dari kebijakan pemberlakuan pengetatan kegiatan masyarakat (PPKM), untuk menekan angka penyebaran COVID-19," terang Istiono.

Dilokasi ini, Kakorlantas bersama Dirut Jasa Raharja turut membagikan bantuan Bansos kepada masyarakat pengguna jalan, ojek online dan petugas kebersihan didepan Posko Penyekatan bawah fly over Jalan Sudirman Pekanbaru.  (mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment