-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -  Video seorang pria pamer perhiasan viral di media sosial. Ia mengenakan perhiasan mencolok ke toko emas. Video viral pria memakai emas itu diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo, Sabtu (14/8). "Sultan membeli emas," tulis makassar_iinfo pada caption videonya dikutip VIVA, Mingggu (15/8).

Dalam unggahan videonya memperlihatkan seorang pria mau membeli perhiasan ke toko emas. Ia turun dari mobil dengan dibukakan pintunya oleh sang sopir. Mobil mewah sedannya pun warna emas.

Turun dari mobil yang parkir di jalan, depan toko emas, pria ini terlihat memakai kalung emas berukuran besar melingkar di lehernya, cincin besar di jarinya, dan gelang emas menghiasi kedua tangannya.

Ia membawa kantong kecil berbahan kertas menuju toko emas. Lalu bertemu pelayan toko di display kaca perhiasan sambil berdiri, namun pelayan mempersilakan masuk ke dalam untuk duduk di sofa.

Dia pun duduk dan mengeluarkan tumpukan uang dari kantong kertasnya, lalu datang pelayan toko dengan membawa topi berbahan emas. Pria ini memeriksa topi emas dan menanyakan sesuatu kepada pelayan.

Setelah itu kedua tangannya mengangkat topi emas untuk dipakaikan ke kepalanya. Ia terlihat tersenyum senang memakai topi emas.

Sayang dalam unggahan video tersebut belum diketahui identitas pria ini asal dari mana. Sementara netizen dibuat kagum dengan pria ini. "Toko mas berjalan sesungguhnya," komentar warganet @intanprames19.

sumber viva.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment