-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Anwar yag terkena siraman minyak goreng panas (Foto Dok. Istimewa)

NAFAZNEWS.COM - Warga Desa Dena, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat dihebohkan dengan tindakan istri yang tega menyirami suaminya dengan minyak goreng panas. Sabtu (31/07/2021) sekitar pukul 16.30 WITA. 


Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa sadis itu bermula saat Anwar meminta istrinya, RS, untuk menggoreng ikan. Sesaat kemudian, RS mendatangi Anwar yang sedang menunggu istrinya selesai masak.


Diduga merasa kesal disuruh masak, RS menyirami Anwar menggunakan minyak goreng panas yang berada di wajan. Anwar yang saat itu sedang menikmati waktu santai terkejut dengan tindakan istrinya. 


Sontak peristiwa tersebut membuat masyarakat sekitar heboh dan berusaha membantu Anwar. Dengan luka bakar yang ia terima, Anwar langsung dilarikan ke Puskesmas Madapangga terdekat.


Atas kejadian itu, Anwar mendapatkan luka serius di bagian muka dan tangannya. Sedangkan RS dilaporkan ke polisi oleh pihak keluarga suami yang tak terima dengan peristiwa itu. 


Kapolsek Madapangga, IPTU Ruslan mengatakan bila pelaku sudah diamankan di Mako Polrees Bima dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


sumber indozone.id




Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment