-->

Type something and hit enter

Editor On

Serial Power Rangers Dino Charge



NAFAZNEWS.COM - Artis Hollywood berdarah Indonesia salah satunya adalah Yosi Sudarso pemeran Power Rangers . Berkat kerja kerasnya, Yosi sukses berkarier di Hollywood . Namun, tak banyak yang mengetahui soal identitasnya.


Lalu siapa saja artis Hollywood berdarah Indonesia? Berikut ulasannya seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (20/10/2021).


1. Yoshi Sudarso


Artis Hollywood berdarah Indonesia pertama adalah Yoshi Sudarso. Lahir di Surabaya, Yoshi pertama berkarier di Hollywood dalam sejumlah film dan serial televisi sekelas The Maze Runner, Agents of SHIELD, dan Alita: Battle Angel sebagai pemeran pengganti. Nama Yoshi mulai naik ketika berperan sebagai tokoh utama di serial Power Rangers Dino Charge.


2. Peter Sudarso



Artis Hollywood berdarah Indonesia selanjutnya adalah Peter Adrian Sudarso, adik dari Yoshu Sudarso. Memulai karier sebagai kru balik layar, Peter berhasil mendapatkan kesempatan naik ke atas panggung dengan cara yang sama seperti kakaknya, yakni menjadi salah satu Power Rangers di serial Power Rangers Ninja Steel.

3. Lulu Antariksa



Lulu Antariksa adalah perempuan keturunan Indonesia-Jerman yang dikenal berkat perannya dalam serial Legacies di saluran televisi The CW. Sebelumnya, Lulu juga sempat bintangi serial remaja di Nickelodeon berjudul How to Rock sejak tahun 2012.


4. Kristin Kreuk


Kristin Kreuk tenar sebagai Lana Lang di serial Smallville tahun 2000-an. Lahir dari ibu yang besar di Indonesia, Kristin sejatinya sering pindah-pindah mengikuti orang tuanya yang keturunan Belanda dan China. Kini Kristin telah membintangi 11 serial televisi, 7 film, dan 2 video game.


5. Tania Gunadi


Artis Hollywood berdarah Indonesia yang terakhir adalah Tania Gunadi. Lahir di Bandung, Tania berhasil memenangkan undian untuk pergi ke Amerika dan menetap di Los Angeles. Sudah berkarier sejak 2001, Tania menjadi terkenal karena perannya mengisi suara dalam serial Transformers: Prime dan berbagai serial televisi lainnya juga video game dan beberapa iklan televisi.




Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment