-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Saat ini pasangan selebritis yakni Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah digunjing oleh banyak netizen, soal kehamilan pedangdut asal Cianjur yang sudah besar, padahal keduanya baru melangsungkan pernikahan belum lama ini.

Cibiran dan isu dugaan hamil duluan pun datang untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, soal itu terjawab, setelah keduanya memberikan penjelasan kaitan pernikahan siri.

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah melakukan nikah siri awal tahun 2021 pada Januari. Namun, hal itu nampaknya tidak banyak diketahui banyak orang.

Rizky Billar cukup emosional dalam merespons sederet cibiran maupun isu liar yang beredar terkait rumah tangganya dengan Lesti Kejora.

Tak tinggal diam setelah sang istri terus-menerus dihujat, kini Rizky Billar meminta agar netizen tidak meremehkan mental Lesti Kejora.

Apalagi, menurut Rizky Billar, Lesti Kejora adalah perempuan yang cerdas. Pasalnya, Lesti Kejora lebih memilih fokus pada keluarga dibanding menanggapi hujatan netizen.

Rizky Billar pun mengungkapkan prinsip yang selama ini ia pegang bersama Lesti Kejora.

"Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan. Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karena saat ini dia lebih memilih fokus mikirin keluarga terutama buah hati kami," tulis Rizky Billar.

"Karena prinsip kami biarlah orang berkata apa, yang penting Tuhan yang lebih mengetahui atas apa yang sudah kami perbuat. Dan Tuhan lah sebaik-baiknya hakim," imbuhnya.

Kemudian, Rizky Billar secara blak-blakan 'menyerang balik' berbagai hujatan yang ditujukan padanya dengan kalimat yang begitu menohok. Ia tak mau terlalu memikirkan hujatan karena ada yang lebih penting dari pada meladeni semua itu, yakni mengejar mimpi-mimpi dalam kehidupannya.

"Hujatan, cacian, fitnah-an?? Mehh.. I don't give a f**k! Masih banyak mimpi-mimpi yang berusaha kami rajut dan wujudkan ketimbang harus memikirkan akan hal itu. Toh Tuhan nggak tidur," ujar Rizky Billar.

"Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami," imbuhnya.

Sebagai penutup ucapannya, Rizky Billar menekankan bahwa ia tidak pernah merugikan orang lain.

"Dan yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain. Peace, salam dari si utun kami," tulisnya.

sumber: suara


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment