-->

Type something and hit enter

Editor On


NAFAZNEWS.COM - Aksi tak terpuji dilakukan anggota Satlantas Polresta Deliserdang, Aipda Gonsalves. Anggota polisi ini terekam video amatir melakukan pemukulan terhadap pemotor di tepi jalan di Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.



Pemukulan terhadap korban yang diketahui bernama Adi Gultom tersebut, terjadi pada Rabu (13/10/2021). Menyikapi aksi anak buahnya, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi langsung memberikan sanksi tegas, berupa pencopotan jabatan terhadap Aipda Gonsalves.



Yemi menyebutkan, Aipda Gonsalves hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan Propam Polresta Deliserdang. "Kasus pemukulan tersebut terjadi di Jalan Bersama Simpang Cemara Cemara Lubukpakam, pada Rabu (13/10/2021) pukul 11.00 WIB," terangnya.



Lebih lanjut Yemi mengatakan, saat itu terjadi selisih paham antara Aipda Gonsalves dengan seorang pengendara motor bernama Andi Gultom yang telah melakukan pelanggaran lalu lintas. Yemi mengaku juga telah meminta maaf kepada korban pemukulan dan keluarganya.



Akibat selisih paham tersebut, Aipda Gonsalves memukul Andi Gultom. Aksi pemukulan ini akhirnya viral di media sosial. Sementara itu ibu korban, Sugiani mengatakan, kondisi korban sendiri saat ini sudah membaik. "Anak saya mengalami trauma," ujarnya.




 Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment